menuju 365

Juli 28, 2009 § 42 Komentar

dulu saya termasuk orang yang ga begitu suka pake wordpress (wp) dan lebih seneng pake blogger atau malah blog FS. alesannya gampang aja sih, saya udah keburu kepincut sama blogger karena ituh termasuk salah satu platform blog yang saya pake dari jaman baheula. :D dan, kalo wp itu platform yang baru plus banyak aturannya. beda sama blogger yang ngasih kebebasan ;-)

belum lagi, dulu saya paling males buat daftar sini-situ. kan, kalo mau buka blog di wp musti punya akun dulu. dan, saya paling males buat daftar akun yang khusus buat ngeblog doang. coz, kalo di blogger kan semenjak dia integrated sama google, jadinya gampang kalo saya udah login satu, bisa ke mana2. begitu juga di FS, login satu di profil, bisa sekalian buat ngeblog juga.

tapi, lama2 itu berubah. apalagi, semenjak saya beberapa kali dapet trouble yang dibuat secara sengaja maupun ga sama orang laen yang ga suka sama apa yang saya tulis di blog saya yang dulu.

so, mulai 2008 lalu, saya pun pindah platform ke wp. bikin satu akun yang emang khusus buat ngeblog di wp. ga peduli lagi sama ribetnya login sana-sini, yang penting bisa ngeblog. dan yang bikin saya pindah ke wp, ga laen karena saya pengen pure ngeblog dan ga keganggu sama hal2 laennya.

dan, terbukti juga sih. semenjak saya pindah ke wp, saya pun lebih serius buat ngeblog. lebih teliti dan seneng buat ngeblog. apalagi, nyatanya di wp banyak template dan juga fitur dari dashboard yang oke punya buat ngeblog. jadinya, saya pun lupa sama blogger dan blog FS, dan pindah sepenuhnya ke wp.

hari ini, kurang lebih 4 hari lagi blog saya yang berlabuh di wp ini bakal ulang taun. hihi.. blog ulang taun.. seru juga ya. karena ternyata selama setaun belakangan ini banyak banget hal yang saya dapet dan saya raih dari ngeblog di sini. ketemu temen, dapet nasehat, belajar ngeblog yang baik dan benar, dan masih banyak lagi. bisa diliat lah dari setiap postingan2 yang saya buat.

dan meski banyak hal yang udah saya dapetin di sini, saya masih pengen dapet yang lebih banyak lagi dan beda pula. ga cukup buat saya kalo ngeblog di sini, cuman dapet seperti ini2 aja. saya pengen dapet lebih. pengen dapet yang varian. dan macem2. dan jalan ke sana masih panjang. masih jauh.

kalo misal blog2 yang punya dana lebih pastinya bakal bikin acara kecil2an atau mungkin bikin lomba yang berkaitan sama ultah blognya. kalo saya sih, cukuplah dengan bikin postingan ini dan juga postingan pas di hari ultahnya nanti.

so, ETA 4 days to 365.

kalo blog kamu udah berapa lama?

Tagged: , , , , , , , ,

§ 42 Responses to menuju 365

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Apa ini?

Saat ini Anda membaca menuju 365 pada i don't drink coffee but cappuccino.

meta

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.109 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: