anniversary

Juli 31, 2009 § 31 Komentar

sekadar postingan singkat, buat memperingati kejadian yang terjadi beberapa hari belakangan ini. terutama yang berkaitan sama blog ini, dan juga hidup saya.

tepat hari ini, 31 juli 2009, blog ini masuk ke tahun kedua berada di wordpress.com. umur yang cukup panjang, yang ngehasilin lebih dari 200 post, dan juga lebih dari 2500 komentar, plus traffic yang juga banyaknya nyampe 17ribu lebih..

mudah2an, semenjak hari ini blog ini bisa jadi lebih panjang lagi umurnya, ngehasilin banyak post2 yang apa adanya saya – seperti yang udah saya tulis di tagline ‘suatu yang teruntai dari seorang penjelajah kehidupan’. falsafah yang simpel, tapi tetep bisa dan mudah2an ketika dibagi jadi sesuatu yang berguna, ngehibur, dan masih banyak lagi – asal jangan jadi yang jelek2 ya..๐Ÿ˜‰

sebuah pandangan yang juga bisa jadi bahan masukan buat mandang sesuatu bukan dari sisi mainstream a la major label, tapi bisa jadi downstream a la indie movement. *lah, jadi musik ginih?*

selain soal blog ini, saya juga memperingati hari terbitnya novel saya yang pertama. yang udah terbit semenjak 3 tahun yang lalu. yang belum juga bisa saya tandingi lagi pake novel yang selanjutnya, karena saya belum juga beruntung dapet penerbit yang mau nerbitin.๐Ÿ˜› *loh, koq jadi curhat lagi?*

ehehe.. kalo misal pengen tau bukunya apah, silakan klik link the billy di blog ini. atau di sini. di situ bakal keliatan covernya gimana, dan mudah2an pada beli yaa.. trus, kasi comment deh di akun facebook saya.๐Ÿ˜€

so, di hari anniversary ini, mungkin ga ada syukuran yang berbentuk nyata di dunia riil. tapi at least, saya berdoa dan berharap mudah2an segala macam yang terbaik terjadi dalam kehidupan saya, karena saya akan berusaha yang terbaik untuk mendapatkannya.*efek baca buku wirausaha dan juga motivasi plus semangat pengembangan diri*

kalo kamu gimana? ada yang kamu peringati beberapa hari ini?

suatu yang teruntai dari seorang penjelajah kehidupansuatu

Tagged: , , , , , , , , , , ,

§ 31 Responses to anniversary

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading anniversary at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: