berharap hari hujan

Agustus 4, 2009 § 23 Komentar

kalo orang laen berharap hari ini cerah, mohon maap sebenar2nya.. coz, saya berharap hari ini ujan.. pengharapan yang percuma ajah, coz ternyata hari ini ga ujan dan justru cerah.. DAMN!

saya sangat berharap hari ini ujan, ga laen karena saya lagi males banget buat aktivitas luar ruang. ya, saya kadang suka males kalo diajakin outdoor activities. apalagi kalo saya ga ahli di aktivitas ituh. beuh,, udah berasa pengen nempelin pantat ke beton superrrr kuattt..!!

ga sekadar bedoa doang yang saya lakuin supaya hari ini beneran ujan. tapi juga ngelakuin hal yang sifatnya tradisionil, ada sangkut paut sama legenda dan mitos, plus lagi berbau2 sombong dikit.. –> nah ini baru ga nyambung! πŸ˜›

hari ini, saya pake sepatu baru. –> nah, ini nyombongnya. sepatu yang baru saya beli beberapa hari yang lalu di sebuah mall di kawasan depok. ga laen saya beli, karena harganya murrraaahhh bangeeettttzzz… dan juga nomornya pas! belum lagi modelnya cuakep puoll.. unik banget dah! –> kapan2, saya cerita lengkap ya..

dan, hari ini saya pake lah tu sepatu. ga laen, karena saya sangat berharap hari ini ujan. karena, berdasar kepercayaan tradisionil, katanya kalo pake sesuatu yang baru di sebuah hari, bisa2 hari itu berubah dari yang asalnya cerah jadi ujan!

nah.. itulah makanya saya berharap banget hari ini ujan. pake sepatu baru pula. biar ujan, berdasar ajaran nenek moyang. tapi nyatanya, malah ga ujan..

oiya, saya juga berharap hari ini ujan, ga laen karena saya juga turut berduka cita atas kepergian salah satu pekerja seni yang bener2 punya talenta dan juga keahlian yang oke punya. selamat jalan Mbah Surip..

Iklan

Tagged: , , , , , , , , , , ,

§ 23 Responses to berharap hari hujan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading berharap hari hujan at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: