REKOR!

Agustus 11, 2009 § 36 Komentar

saya sempet lupa, kapan terakhir kali saya update blogs saya yang inih. dan ternyata, udah lewat seminggu yang lalu! wuah.. jangan2 ini rekor baru saya ga update blogs nih… coz, belakangan ini saya emang makin berkurang ajah jatah ngeblognya… padahal, banyak banget yang pengen saya ceritain dan bagi..

salah satunya adalah akhirnya saya bisa nyetir mobil dengan cukup lancar di jalan raya. YEY! senangnya.. πŸ˜€ ga laen ga bukan, target bulanan saya yang juga sekaligus target terselubung saya taun ini, tercapai juga. ini salah satu rekor tersendiri buat saya. coz, pada saat saya nyadar bahwa saya bisa nyetir mobil dengan cukup lancar di jalan raya, saya langsung nyetir mobil dengan jarak yang cukup jauh, dan kesulitan yang lumayan juga. so far, rekor saya adalah Depok-Kb.Jeruk dan Alam Sutera-Kb.Jeruk. nah.. jauhan mana, ya? πŸ˜›

sebenernya, dari dulu juga saya bisa nyetir. cumaaaannnn.. ya itu, ga lancar di jalan raya. beraninya cuman di parkiran, komplek, atau nyetir mobil-mobilan – lho? πŸ˜› dan, entah kenapa saya ga berani aja gitu buat nyetir di jalan raya. ada semacam ketakutan tersendiri kalo nyetir di jalan raya. semacam sense yang aneh.. tapi, karena endorsement dan juga pem-berani-an diri yang cukup intens belakangan ini, akhirnya saya pun bisa cukup lancar nyetir di jalan raya.

oiya, saya bilang cukup lancar, karena so far rintangannya masih jalan lurus, belok, tol, kenceng2an, nyalip, macet di jalan datar, dll. tapi kalo jalan nanjak pelan2, parkir mundur, macet di tanjakan, – trus apa lagi ya? – itu belum teruji coba.. πŸ˜€ so, belum lancar banget, tapi cukup lancar.. *maksa!* πŸ˜›

rekor lainnya adalah rekor saya buat nyoba2 siaran radio lagi. dulu pernah saya bilang ‘kan, kalo saya pernah jadi penyiar? –> liat di postingan perjalanan hidup. nah, kemaren minggu saya ikutan tuh coba2 siaran lagi gitu deh.. jangan ditanya di mana ya.. coz, so far itu masih secret banget! πŸ˜‰ tapi yang pasti sih, seru juga.. coz, pengetahuan lama soal siaran akhirnya bisa balik lagi.. suasananya, dan juga segala macemnya.. duh, jadi kangen lagi buat siaran radio.. πŸ˜€

hihi.. rekor..rekor.. kalo beginih, jadi kaya’ pemecah rekor di olimpiade atau guinness book of world records.. tapi ntar namanya ganti, jadi buku rekor Billy.. πŸ˜€

*kalo kamu punya rekor apa aja?*

Tagged: , , , , , , ,

§ 36 Responses to REKOR!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading REKOR! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

