candu?

September 28, 2009 § 14 Komentar

apa jadinya kalo orang udah kecanduan sama satu hal? pastinya, bakal ngelakuin apa pun yang dibisanya, supaya tetep bisa ngelakuin hal tersebut. dan, itu semua dilakuin supaya puas.. karena candu itu udah masuk ke dalam dirinya, kepalanya, pemikirannya, dan juga hatinya..

ck..ck..ck.. and most of them, dangerous!

tapi ada koq beberapa hal yang bikin nyandu tapi ga berbahaya. ya, banyak macamnya lah.. mulai dari yang keliatan dan bisa dinikmati, sampe yang sepertinya keliatan, dan masih bisa dinikmati pula dengan cara lainnya. bingung sama yang saya omongin? hmm.. gini deh.. sebenernya, saya lagi mau omongin soal microblogging..😛

yak, microblogging alias ngeblog dengan cara yang micro — maksa dikit ah, belakangan ini bikin saya kecanduan (lagi). oke, saya ngaku dulu saya juga sempet kecanduan microblogging ituh, tapi yah.. ga ada salahnya kan kalo sekarang kejadian lagi? karena jujur aja, saya lupa tuh kenapa dulu saya lepas dari kecanduan, dan tiba2 aja sekarang kecanduan (lagi).😀

saya punya akun beberapa microblog. mulai dari twitter yang katanya banyak dihuni artis, plurk yang punya icon lucu2, koprol yang ada location basednya, sampe meme dari yahoo yang kebilang masih baru itu. hmm.. diitung2, banyak juga ya? ada 4 macem! dan, 3 di antaranya masih saya coba buat update terus per harinya.. dan 2 di antaranya selalu update lebih dari sekali setiap harinya😛

ehem.. beneran udah kecanduan kaya’nya nih..😛

kalo dipikir secara jernih, kadang saya suka heran sendiri aja. koq bisa2nya saya kecanduan sama microblogging. tapi yah, entah kenapa ni tangan dan juga hati suka gatel ga jelas kalo belum ngapdet microblog tersebut. beda sama facebook, microblog2 ini selalu bikin saya gatel..

mulai dari reply tretnya orang laen, ngasih komen ke tretnya orang, sampe ngetag orang laen supaya kesummon di tret yang saya buat. banyak hal itulah yang saya perbuat di microblogging saya. ga terkecuali, kadang2 pengen ngaplod foto juga — meski jarang2 banget.

anyway, punya microblog itu bikin saya nyadar satu hal. yaitu, ga cuman artis aja yang bisa ngapdet status dan dikasih komen sama penggemarnya!😛

kamu punya microblog juga? mau tukeran sama saya?

Tagged: , , , , , , , , ,

§ 14 Responses to candu?

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading candu? at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

