naughty childhood

Oktober 9, 2009 § 22 Komentar

kenakalan apa yang pernah kamu lakuin pas masih anak2, dan sampe sekarang masih keinget – baik itu sama diri sendiri maupun sama orang laen?

saya punya sedikit. er.. koreksi, maksudnya.. banyak banget!๐Ÿ˜› tapi ga semuanya itu merugikan, karena yang namanya nakal waktu kecil kan gara2 rasa pengen tau yang sangat besar *membela diri*

ada salah satu kenakalan waktu kecil yang saya inget sampe sekarang ini. salah satunya adalah saya pernah masuk ke dalam kamar, ngunci sendiri, dan ga tau gimana cara buka kunci itu. yah, namanya juga anak kecil.. sok bisa ngunci pintu tapi ternyata ga bisa buka kunci pintu ituh..๐Ÿ˜›

trus, menurut cerita ortu sih, akhirnya saya pun bisa ngebuka kunci pintu ituh setelah dikasitau secara perlahan2. dan, kejadian itu sempet bikin orang2 rumah pada panik dan khawatir karena belum pernah kejadian anak kecil bisa ngunci pintu sendiri dan sendirian dalam kamar.. –> meski setelah dipikir2 lagi sekarang, emang kenapa ya?

trus, selaen itu saya juga pernah memasukkan tangan dan juga kepala dalam satu batok helm full face dengan suksesnya! alhasil, salah satu tangan dan juga kepala itu langsung mampet di dalem batok helm full face itu, dan ga bisa keluar dengan mudah.

kurang lebih butuh waktu sampe setengah jam lebih sampe akhirnya tangan saya bisa keluar duluan, supaya tu kepala ga sesek dalam batok helm full face punya ayah saya. haha.. konyol!

ada lagi kenakalan waktu kecil saya, yaitu saya pernah pulang jalan kaki dari sekolah ke rumah ujan-ujanan dan make tudung sarung! padahal waktu itu sekolah saya masih SD dan jaraknya lumayan jauh.. emm.. kalo buat ukuran anak kecil yaa..

jarak sekolah SD saya dan juga rumah itu, kalo di jakarta bisa dianalogikan kaya’ dari pondok indah ke itc fatmawati lah.. cukup deket, tapi juga lumayan jaraknya..๐Ÿ˜› dasar iseng! coz, waktu itu ujan2an sih..๐Ÿ˜€

ehehehe.. dipikir2 sekarang, ternyata dulu saya iseng banget alias nakal.. tapi, ga nakal sampe tawuran dan juga bolos sekolah dll.. kalo urusan sekolahan sih, masih alim.. kecuali, salah satu peristiwa ~ rahasia!

kalo mau tau apa lagi kenakalan waktu kecil saya, udah saya share di akun twitter saya dengan hashtag #kenakalanwaktukecil. termasuk yang rahasia itu loh.. hohoho.. *tapi saya ga ngasitau yang sebelah mananya yaa…*

kamu punya kenakalan masa kecil apa yang sampe sekarang masih keinget?

Tagged: , , , , , , , , ,

§ 22 Responses to naughty childhood

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading naughty childhood at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

