cap!

Oktober 16, 2009 § 4 Komentar

ada hal2 yang selalu jadi bahasan lucu kalo kita ketemu lagi temen2 lama yang emang jarang ketemu, ataupun dateng ke sebuah reuni. – okay, ga setiap reuni, tapi at least ketemu temen lama deh.. – dan pastinya segala macemnya adalah nostalgila nostalgia. salah satunya adalah cap! hoho.. bukan soal stempel ataupun logo tertentu, tapi ini lebih ke gimana cara seseorang diinget sama orang laen..

contohnya gini, misal ada pas SMA kita punya temen yang jarang banget ngobrol sama kita. yang dilakuinnya cuman berangkat sekolah, belajar, ngerjain tugas, istirahat, trus pulang. kalo diajakin ngobrol, jawab seperlunya. tampangnya selalu sinis. kerja kelompok jarang bareng2, coz tiba2 aja bagian dia udah kelar. pokoknya, ansos banget dah! ~ansos=anti sosial, nah.. mau ga mau kita pun ngecap dia sebagai ansos. tipikal temen yang ga gampang buat diinget kan, ya?πŸ˜›

trus, ada misal lagi satu temen kita, entah itu cowok ataupun cewek yang punya pacar banyak banget, atau gampang gonta-ganti. hari ini sama sapa, besoknya sama sapa, atau baru putus eh udah jadian lagi. beberapa mungkin ngecap mereka dia sebagai player. –> haha.. bahasanya rek..

hihi.. entah kenapa cap2 itu konotasinya negatif. atau, mungkin kalo misal negatif lebih gampang diinget kali ya?πŸ˜€ karena, sepertinya begitu pula saya diinget. maksudnya? IYA! saya gampang diinget karena cap saya yang menurut saya negatif!

sebelum lanjut, STOP dulu bacanya. jangan kepengaruh sama sebutan CAP saya berikut ini, karena kalian ga tau gimana sejarahnya..πŸ˜€ –> #sok #membeladiri #cariaman (lho, koq jadi twitter gini?)πŸ˜›

well then, mari kita mulai aja ya..

temen2 saya masa SMP dulu, kalo sekarang ini ketemu saya lagi, bisa dengan mudahnya nginget saya karena cap saya yang GALAK. haha.. gile.. saya dicap galak. singkatnya, karena saya dulu ikutan PKS – Patroli Keamanan Sekolah, a la menwa gitu deh kalo anak kuliahan instead of salah satu partai yang ngecap dirinya bersih dan peduli.. UPS! dan, di organisasi itu, emang anggotanya digembleng supaya punya tegas, dll. ya… pasti, wong pelatihnya polisi..πŸ˜€

trus.. temen2 saya SMA dulu, kalo sekarang ini ketemu saya lagi, punya 2 cap yang mereka punya buat saya.. hehe, sama seperti cap saya dari temen2 SMP, saya ga bangga dengan cap ini. karena 2 cap ituh, kesannya negatif banget! mau tau? gini.. yang pertama adalah cap saya sebagai pemberontak. well.. it’s a long story to tell, tapi singkatnya adalah karena saya sering bermasalah dengan organisasi resmi di SMA sayaπŸ˜€ and i’m not proud of that clearly! trus, cap yang kedua ituh, saya adalah orang yang seneng mojok sama si M****** kalo pas pulang sekolah, dll. seringnya sih, karena kita sering pulang bareng meski jalurnya ga sama, tapi saya waktu itu kepengen pulang bareng karena yaaa.. namanya juga anak mudaπŸ˜› –> ehem, dia sekarang udah mantan saya.. DAN JANGAN TANYA SIAPA NAMANYA! BIARLAH ITU JADI MASA LALU!πŸ˜€ ahahaha..

lalu.. pas jadi anak kuliahan nih.. di poltek dulu, saya dicap sebagai orang galak (lagi2). ini terutama sama 1 angkatan di bawah saya. dan.. itu ga laen karena kebanyakan dari mereka jadi ‘korban kejahilan’ saya sebagai salah satu panitia ospek. sooooo… mereka2 sering kena hukuman2 a la ospek, kaya’ push up dll meski salahnya sepele.. trus juga, karena saya sering banget teriak2 kaya’ toa kalo ada yang buat salah..πŸ˜€

dan.. beneran kan, cap2 itu negatif! heran.. koq ga ada yang kreatif bikinin saya cap yang positif apa, ya? atau jangan2, apa pun capnya.. selalu aja kesannya negatif? hmm…

kalo kamu, pernah dicap apa aja?

Tagged: , , , , , , , , , , ,

§ 4 Responses to cap!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading cap! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

