hoax!

Oktober 21, 2009 § 7 Komentar

DISCLAIMER: di postingan ini saya bakal banyak pake tanda seru, dan bernada emosi.

semenjak indonesia digoyang banyak gempa sekitar 2-3 bulan terakhir ini, banyak banget deh hoax2 yang bertebaran. mulai dari SMS, email, tret twitter dan plurk, sampe komen2 ‘aneh’ di blog ini! ck..ck..ck.. sampe saya musti ngedelete banyak banget komen2 yang mampir di sini.

dari sekian banyak hoax2 ituh, kebanyakan pula cuman copas dan forward2 dari orang laen. dari mana saya tau? kan saya tanya sama si pemberi hoax ke saya.. dan, mereka semua bilang hal yang sama seperti ituh. bener2 ga bertanggung jawab deh!

yang paling menyebalkan dari hoax2 itu adalah, mereka nyari kaitan2 yang ga nyambung sama kejadian yang udah terjadi. dan, itu semua maksa! ga ada alesan logis! ga ada dasar teoritis yang baku! semua hoax itu dibuat biar jadi publikasi gratis semata dan buat sensasi! udah kaya’ artis ajee..

uhh… dan yang paling bikin sebel lagi adalah, berita2 hoax itu pada nangkring di top100 post hangat. gila… kaya’ ga ada berita laen aja yang lebih mendidik. bener2 deh..

pokoknya, saya benci hoax!

kamu pernah nyebar hoax? ketipu hoax? atau jadi bahan hoax?

Tagged: , , , , , , , , , ,

§ 7 Responses to hoax!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading hoax! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: