keep it secret, simple, and ssshhh….

Oktober 23, 2009 § 9 Komentar

some people just love to have a blabbermouth, but some doesn’t.

some people just love to talk a lots, but some doesn’t.

some people just love to make complex, but some doesn’t.

sekarang, saya kurang lebih tau gimana rasanya jadi figur publik. ehem.. bukan seperti artis gitu ya.. tapi lebih ke sosok yang orang laen pasti tau apa yang dilakuin. eh, sama aja ya? 😛

oke..oke.. mungkin saya terlalu belagu dan condong buat jadi artis, tapi bukanlah artis yang sedang saya bicarain di sini. tapi, lebih ke semakin mudahnya apa yang kita lakuin diketahuin sama orang banyak. dan, semua itu lebih disebabin karena teknologi yang makin maju dan canggih aje..

he? ga ngarti? gini.. masih inget postingan saya beberapa waktu yang lalu? yang ini loh.. nah, di situ kan saya udah bilang kalo saya lagi kecanduan sama microblog. entah itu twitter, plurk, koprol, dan masih banyak lagi. nah, nyatanya gara2 posting itu, saya pun kebanjiran follower, fans, sampe friend request! buset dah.. bener2 udah kaya’ artis banget! 😛

dan, saya pun sampe harus cek-ricek berulang2 siapa yang udah jadi follower, fans, dan friend request ituh. bukan apa2, saya cuman menghindari orang2 yang seneng spam sih.. dan.. ngeri juga kalo misal ga spam, tapi dia ngambil data2 pribadi saya, trus publikasi tanpa ijin, atau dia ngambil data2 penting dan diakuin hak milik dia sendiri. cukup sekali-dua kali aja deh begitu,, jangan lagi2..

huff.. akhirnya karena itulah saya sekarang jadi lebih hati2 dan juga lebih selektif buat approve friend request, fans, dan juga follower. beberapa yang udah sempet ngeadd tapi ga keapprove, sori do mori.. tapi yah, saya juga butuh privasi. dan, hal itu juga udah saya lakuin ke akun facebook saya. karena nyatanya, masang badge di sidebar ituh, ada untung dan ruginya. kalo dulu, saya seneng banget masang ituh karena bisa nambah temen. tapi ternyata,, rugi juga kalo banyak temen tapi ga begitu kenal.. suka ada komen2 yang asbun. doh!

makanya, sekarang ini saya pun kembali berusaha buat bikin segalanya jadi cukup buat jaga privasi saya. rahasia, sederhana, dan ssshhh.. jangan banyak orang laen yang tau ya.. 😉

btw, besok – 24 oktober 2009 saya berencana mau ke pestablogger 2009 loh.. ada yang mau ketemu saya, ga? –> kalo yang ini, ga musti jadi rahasia koq.. mau diumbar2 juga gapapa.. hahahahaha

kamu pernah berasa orang terlalu banyak tau kehidupan kamu ga?

Tagged: , , , , , , , , , , ,

§ 9 Responses to keep it secret, simple, and ssshhh….

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading keep it secret, simple, and ssshhh…. at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

