(almost) un-updated

November 3, 2009 § 9 Komentar

bad habit saya belakangan ini muncul lagi dan hampir berkuasa penuh atas diri saya.

YA. saya emang orang yang berego tinggi, berharap banyak, dan memiliki banyak sekali target yang ingin direalisasikan. oleh karena itulah, saya pun seperti menjadi orang yang selalu terburu-buru, menyebalkan karena selalu meminta kepastian jadwal, dan jadinya terkesan arogan.

ga takut pembaca blognya malah ngecap seperti yang ditulis?

buat saya, dicap akan sesuatu itu ga terlalu jadi soal. karena itu kan cuman pandangan subyektif aja – kebanyakannya sih. dan juga, saya sih fine2 aja tuh berbagi apa yang saya pengen bagi di blog ini. KENAPA? karena biar para pembaca saya jadi tau seperti apa saya ini.. –> merujuk pada quotes beberapa blogger yang saya temui di pestablogger 2009 kemaren.

to be honest, kondisi ini terjadi karena saya merasa sudah terlalu banyak yang harus saya handle belakangan ini. mulai dari beberapa jadwal yang berubah-ubah, orderan yang sedikit bertubi-tubi, hingga beberapa perkataan yang menusuk hati yang tak saya duga bisa berasal dari orang tersebut. uhh…

ya. saya emang kesel. saya sebel. tapi itu terjadi ga tanpa sebab loh. karena saya ga akan bisa kesel atau sebel, kalo orang laen ga bikin saya tersinggung tanpa sebab! dan, itulah yang lagi saya alamin sekarang.. yang bikin saya tersinggung ituh, ga ada sebab yang pasti! ga masuk akal! ga ada rasionya..

pengennya saya sih, sedikit mencak2 lah sama orang yang bikin saya tersinggung itu. pengen saya kasih beberapa kata pamungkas yang udah lama ga saya keluarin – karena emang saya udah lama ga gampang kesel/sebel. tapiii.. yah, menjaga etika aja deh. ga layak juga ngajak ribut sama orang yang emang ga layak buat diajak ribut. hihi.. dalam artian, bukan saya takut, tapi emang dia ga pantes aja diajak ribut😛

anyway.. sekadar inpoh aja.. karena e karena mood saya yang lagi naek-turun belakangan itulah, akhirnya saya pun hampir lupa sama bikin postingan buat apdet. hmm.. namanya juga lagi mencoba merapikan perasaan.. tsaahh.. gaya! 😀

jadi.. begitulah apdetan singkatnya. segini dulu deh.. saya mau benerin mood dulu. tapi, jangan lupa mampir ke sini, sini, atau ke sini ya..

Tagged: ,

§ 9 Responses to (almost) un-updated

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading (almost) un-updated at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

