join in the club?

November 10, 2009 § 30 Komentar

apa sih yang mendasari seseorang membuat atau gabung sama sebuah klub? just a quick notice, klub di sini bukanlah nite club, klab malam, ataupun tempat buat ngedugem bin disko ria malem2 sampe subuh. it’s purely a club, atau klub dalam bahasa indonesianya yang artinya ga jauh dari perkumpulan.

belakangan ini saya kepikiran lagi buat ikutan sebuah klub. entah itu profesional, amatiran, atau semi-pro. baik itu yang bidangnya saya suka, maupun juga yang bidangnya ga terlalu saya suka. mulai dari filateli, fotografi, penulisan, travelling, atau politik aje sekalian.. yang penting, bisa eksis dalam sebuah komunitas yang bernama klub dengan segala values dan juga visi misinya.πŸ˜›

ada hal yang sangat mendasar banget kenapa saya kepikiran buat ikutan klub. rasa senasib dan sepenanggungan adalah salah satu hal yang termasuk mendasar banget itu. dan juga, rasa pengen lebih ekspresif di tempat orang2 yang ngerti akan ekspresi itu juga termasuk hal mendasar. tapi yah.. lagi2 kepentok!

ga penting banget sih alesan kepentok itu. pertama karena waktu, yang kedua karena kesempatan di tengah2 jadwal yang cukup padat. dan, ga logis banget sebenernya kalo emang pengen lebih bisa eksis. karena dengan niat yang kuat, harusnya apa pun bisa dilakuin, bisa dikerjain, bisa dilaksanain. tapi yah, lagi2.. kepentok!

some say, saya terlalu serius ngejalanin semua ini, sampe akhirnya saya pun ga punya spare time lagi buat ikutan klub yang bisa ngebuat saya lebih eksis itu. ada benernya juga sih, coz emang saya tipikal orang serius yang pengen segala hal yang saya kerjain itu saya ngerti, dan ga sekadar kerja doang. karena saya ga mau apa yang saya kerjain, cuma sekadar jadi tapi kosong aja. perlu beberapa sentuhan khusus yang emang jadi ciri khas saya gitu loh..πŸ˜€

atau hmm.. saya bikin klub aja sendiri kali ya? biar saya bisa ngumpulin orang2 yang sama kaya’ saya?πŸ˜›

eh iya, met Hari Pahlawan, 10 November 2009 yaa..

kalo kamu pengen bikin/ikutan klub apa? mau ga ikutan klub saya?πŸ˜€

Tagged: , , ,

§ 30 Responses to join in the club?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading join in the club? at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: