values

November 13, 2009 § 16 Komentar

beberapa hari yang lalu, saya dapet kiriman email dari salah satu orang yang mbaca blog saya ini. cukup simpel aja sih emailnya, tapi maknanya cukup dalem. yah.. mirip gini deh, “pelan sih, tapi dalem…” ~ seperti yang sering dibilang sama anak muda, eh.. saya masih anak muda kan?πŸ˜›

gini nih isi emailnya..

thanks buat postingan2nya. enak dibaca, dan ngasih values yang ga kepikir sebelumnya. mudah2an bisa terus ngasih values ya..

gimana tuh? dalem ga?πŸ˜€ eh, kalo kurang dalem, gali sendiri ya pake linggis atau pake bor, dan sekalian aja bikin sumur buat mata air baru –> lah, malah ga nyambungπŸ˜›

ehehe.. saya merasa tersanjung banget dapet email yang muji seperti itu. seriusan! coz, jarang banget kan.. apalagi yang bersusah payah kirim via email. biasanya kan, langsung tulis aja di kolom komen.. hihi.. tapi ah, saya juga ga mau berbesar kepala dan segera megang idung biar ga sembarang terbang.

LHO? KENAPA?


err.. jadi sebenernya begini.. saya sebenernya bikin blog ini adalah sebagai tempat saya buat numpahin hal2 yang saya alamin setiap harinya. yah, ga setiap hari juga sih, coz belakangan ini saya lebih seringnya bikin postingan cuman 2 kali seminggu. itu pun setengah terpaksa.πŸ˜€

nah.. dan saya pun nulis sambil berbagilah apa aja yang saya alamin tersebut. dan, yang cukup bikin saya heran adalah bagi beberapa orang setiap postingan tersebut ngasih values yang mereka sendiri ga nyadar kalo values itu ada. meskipun mungkin, ga bakal semua orang nyadar kalo ada valuesnya.. coz, saya sendiri juga masih bingung apa aja values yang sebenernya ada di beberapa postingan saya.. hihi..πŸ˜›

gimana? bingung? –> wajar koq..wong saya juga bingung!πŸ˜€

anyway,, teringat pada saat pestablogger 2009 kemaren. di mana saya bisa ketemu banyak banget blogger2, ada salah satu celetukan yang bilang kalo blog saya emang ngasih hal2 yang bermanfaat. hmm.. apa ga disebut values tuh, ya?πŸ˜‰

hmm.. jadi kepikiran buat bikin kategori baru khusus values di blog saya inih.. kali2 aja bisa berbagi hal2 yang semakin hari ga keliatan dari sudut pandang saya.. –> LHO? LHO? emang saya siapa?πŸ˜›

kamu udah dapet values apa hari ini?

Tagged: , , , ,

§ 16 Responses to values

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading values at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

