watch your head!

November 20, 2009 § 19 Komentar

JEDUK!

lagi2 karena kurang hati2 kepala saya kejedot sama salah satu bagian kopaja yang saya tumpangin. lumayan, bikin pusing dan sakit juga di bagian kepala. tapi meski begitu bukan itu yang saya persoalkan, tapi malu karena diliatin sama beberapa penumpang laennya. hihi..😛

kejadian itu saya alamin kemaren sore. pas lagi buru2 pengen pulang buat cepet sampe rumah, saya pun ngejar salah satu kopaja yang lewat jalanan deket rumah saya dari kawasan blok m, jaksel. dan, karena lagi ujan pula, jadinya saya pun ga merhatiin apa yang ada di depan saya, melainkan coba ngindarin becek supaya ga nyiprat ke mana2. tapi ya itu, jadinya saya pun kejedot bagian atas pintu kopaja pas buru2 naek.

ga cuman sekali kemaren saya ngalamin kejedot itu. udah beberapa kali! dan, selalu sama tempat kejedotnya, serta waktu kejedotnya. yaitu, pas naek kopaja/metromini, dan kejedot ke bagian atas pintu masuknya. mau itu jidat, pelipis atas, sampe ubun2 pernah jadi ‘korban’ kejedotan itu. pusing, nyut-nyutan bin nahan malu – kalo suaranya cukup kenceng sampe2 satu isi bis nengok.😛

kadang kalo udah saking keselnya, saya suka nggerutu bin ngedumel. kenapa juga koq ya ukuran pintu kopaja/metromini pendek banget! udah gitu, sekalinya ada yang cukup tinggi, eh ditambahin besi yang memalang. kan nyusahin buat orang2 kaya’ saya! huh! emang sih, maksudnya mungkin supaya penumpang atau kernet bisa pegangan kali2 bisnya kepenuhan.. tapi kan, tetep aja itu nyusahin!

dan saya sempet pula kepikir buat ngecek diri saya ke dokter. kali2 aja, kepala saya ngalamin gegar ringan karena sering kejedot. tapi eh, saya juga ngeri sendiri kalo nanti tiba2 si dokter malah nyaranin saya buat pergi ke ahli jiwa. secara, benda2 yang cukup tinggi itu kan harusnya keliatan gituh.. lah koq saya malah ga ngeliat dan jadi kejedot.. xixi..

huff.. kalo udah kejedot begituh, saya pun jadi kepikiran buat bikin quotes yang akhirnya saya pasang juga di twitter, plurk, dan facebook saya.

one thing that unfortunate for being tall is sometimes you can’t see what’s coming to your head

quotes itu buat ngingetin saya secara pribadi, sekaligus juga ngingetin orang laen buat selalu aware meski mereka punya ukuran tinggi yang lebih dibanding orang laen. karena yah, kan ada pepatah laennya.. semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang pula tiupan anginnya. nah, mungkin juga buat saya begitu kali ya.. karena saya cukup tinggi, jadinya ‘angin’ yang berupa hal2 kecil jadi ga bisa keliatan dan akhirnya saya pun kejedot.

doh..doh.. jadi orang dengan tinggi yang ‘lumayan’ ternyata ada ga enaknya juga.

pernah kejedot juga?

Tagged: , , , , , , , ,

§ 19 Responses to watch your head!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading watch your head! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

