kemarin dan hari ini

Desember 1, 2009 § 20 Komentar

minggu kemaren (lagi2) saya ngejalanin long weekend. salah satu hal yang cukup jarang terjadi pastinya. dan, kalo udah long weekend gituh, pilihannya banyak sih yang pengen dilakuin. mulai dari jalan2 di dalem kota, sampe jalan2 keluar kota. tapi, seringnya sih tetep di dalem kota. *mengingat dana yang amat sangat terbatas banget-banget* –> lebay😛

anyhow, long wiken kemaren pun masih bisa jalan2 di dalem kota – sekitaran wilayah jakarta, dan juga dapetin beberapa hal2 yang jarang2 didapet. mulai dari hari jum’at yang kebetulan juga hari Idul Adha, sampe hari minggu kemaren.. fiuh.. lumayan bikin capek, tapi seneng koq😉

jum’at kemaren saya ngejadwalin buat nonton 2 film yang -katanya- bombastis dan bikin banyak orang penasaran. yah, tu film adalah 2012 dan juga new moon – sekuel dari twilight. dan, dalam 1 hari itu saya berada dalam 1 bioskop – meski beda teater buat nonton kedua film itu secara marathon. capek sih, tapi yah.. demi nonton film itu sebelum ilang ditarik dari peredaran, akhirnya mau ga mau nonton juga, dan milih nonton di TIM  alias taman ismail marzuki, cikini.

overall, dari kedua film itu – new moon dan 2012, saya koq ya ga dapet kesan seperti yang diupdate sama berita2 di tipi. aneh.. tapi itu bener2 seriusan, coz saya ga dapet kesan yang sama gituh..😀

new moon, yang katanya film aksi remaja yang seru, menurut saya biasa2 aja. yang nonjol dari film itu cuman efek khususnya aja, dan ceritanya sepertinya kepotong2 – beda sama yang ada di bukunya. dan, 2012 juga ga unjukin kiamat seperti yang dikira banyak orang, coz nyatanya masih banyak koq orang2 yang selamet dan ada satu bagian – yaitu Afrika yang justru jadi wilayah yang masih selamat. dan,, begitulah..

beralih ke hari sabtu, hari itu agenda saya ga terlalu padet. ‘cuman’ beli makanan buat kelinci piaraan saya dan pacar saya.. dari yang awalnya cuman ada 2 ekor, sekarang udah ada 6 ekor – karena punya anak 4. hihi.. lucu2 deh.. *foto2nya ada di facebook saya*😀

nah, hari minggu-nya nih yang lumayan.. yaitu ada acaranya jgtc, alias jazz goes to campus di FE UI. acara taun ini, acara ke 32 tuh.. dan sekaligus acara jazz tertua di indonesia, khususnya.. saya taun kemaren – 2008, dan juga 2007 ga bisa dateng, karena banyak hal. sementara 2006 saya sempet dateng..😀

anyway, di jgtc yang ke-32 ini, awalnya saya nargetin buat bisa nonton maliq & d’essentials dan juga endah ‘n rhesa, tapi.. karena jadwalnya ga dipublish2, saya pun agak sedikit was2.. jangan2 mereka maennya malem2.. dan, nyatanya benerlah.. pas hari H, saya dateng ke FE UI, dapet jadwal manggung, dan mereka emang manggung malem2 selepas maghrib. duh, rese banget!

alhasil, hari minggu itu karena jadwalnya belum tau, saya pun dateng dari pagi jam 11an, nonton dari pembukaan. udaranya panasss bangetz, tapi juga sekaligus was2 bisa jadi pas sore dan malem2nya ujan.. –> yang emang kejadian nyata, ujan deressss…

di jgtc itu, saya sempet nonton indonesian youth band dan juga nita aartsen. kebetulan, mereka manggungnya ciamik bangets.. trus, pas jam 4 gitu, menurut jadwal sih ada andre hehanusa, tapi sayangnya, penuhhhh banget, dan akhirnya saya pun milih buat nonton jakarta broadway team aja – yang pada praktiknya, SERU & MENAWAN!

anyway, deket2 maghrib langit makin ga bersahabat coz makin gelap – karena mendung dan ujan pun makin deres – setelah sebelumnya cuman rintik2 doang. saya pun – dengan berat hati – akhirnya mutusin pulang setelah solat maghrib, coz kondisi venue-nya udah ga nyaman banget buat nonton! udah becek, penuh pula.. huhh.. endah ‘n rhesa dan juga maliq & d’essentials pun melayang.. *geleng2 kepala*

anyway, buat penyelenggaraan jgtc ke depan2nya, saya ada beberapa saran nih.. mudah2an aja ada yang baca – kaya’ ada yang mau baca blog saya aja..😛

  1. jangan bikin venue yang ukurannya sempit dan dilaluin sama orang banyak. akhirnya kan, susah buat ditonton – kaya’ venue B kemaren..
  2. jadwal dipublish dongs, biar pengunjung lebih nyaman
  3. penyelenggaraan acaranya jangan 1 hari, tapi dibagi jadi 2 hari dengan kapasitas pengisi acara/artis yang sama.. kalo dimampetin jadi 1 hari doang, ribet kaya’nya
  4. venue perlu diperluas kaya’nya.. entah itu dengan pake balairung, atau yang lainnya. tapiii.. kalo emang mau pertahanin ciri khas dengan di FE UI sih, ya.. susah juga kaya’nya
  5. hmm.. apa lagi ya? itu dulu kaya’nya..😀

dan.. itulah yang terjadi kemarin. alias, jum’at, sabtu, dan minggu. kalo senin sih, udah jelas lah.. saya kembali menjadi seorang karyawan di sebuah perusahaan, dan sepertinya ga usah saya ceritain di sini ah..😀 kapan2 aja lah..😉

hari aids seduniatapi.. ada satu hal yang cukup narik perhatian saya.. yaitu, hari ini. selasa ini. tanggal ini. kalo buat orang yang kurang peka, kaya’nya ga bakalan tau.. well yah, hari ini adalah hari AIDS sedunia.. 1 Desember 2009.

dan, seperti pernah saya bilang dulu2 waktu saya masih terjun ke lapangan secara langsung, “GA AKAN PERNAH ADA HARI AIDS, KALO KITA LEBIH PEDULI AKAN AIDS! JANGAN GUNAKAN NARKOTIKA! JAUHI SEKS BEBAS!”

gambar dicontek dari sini.

hari ini kamu ngapain?

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

§ 20 Responses to kemarin dan hari ini

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading kemarin dan hari ini at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

