sekadar apdet…

Desember 4, 2009 § 18 Komentar

somehow, saya lagi keabisan ide buat nulis postingan baru dengan satu tema yang terorganisir yang masih berkaitan sama kehidupan saya, pandangan saya, dan keseharian saya. tapi yah.. karena saya termasuk orang yang patuh ~ sok! ~ jadi saya tetep bikin postingan tiap selasa dan jum’at

dan.. di hari jum’at ini, ada beberapa apdetan yang pengen saya bagi di blog saya ini..

  1. saya lagi sibuk banget di kantor. jadi beberapa hal agak sedikit terlupakan seperti nyari ide buat postingan yang menarik.πŸ˜›
  2. saya lagi kurang tidur. sering tidur jam 1 dan bangun jam 5. bayangin aja, 4 jam doang buat tidur. ga ngapa2in sih, cuman saya sering banget aja pulang kemaleman dan ditambah macet2 ria pula — padahal udah naek busway
  3. saya lagi susah buat blogwalking. jadi, kalo misal ada beberapa temen2 yang merasa kehilangan komen2 dari saya yang cukup berwarna, ya.. mohon maaf ya..
  4. saya lagi kurang aktif di plurk, tapi lebih sering aktif di twitter dan koprol. oiya, facebook pun jarang!
  5. saya lagi demen apdet status pake QOTD — quotes of the day, sekadar berbagi secara singkat aja sama temen2 yang lainnya
  6. saya lagi males nonton berita di tipi, karena beritanya itu2 aja.. soal century-lah, korupsi-lah, KPK-lah, politik-lah.. bosaaaannnn!!!
  7. saya lagi seneng banget makan ngemil kalo pulang kerja. entah itu roti coklat, roti sosis, dan masih banyak lagi. ini sepertinya karena faktor saya kalo pulang lewat mall sih — PIM.πŸ˜›
  8. saya lagi pusiiingg.. karena banyak hal yang udah saya bilang di atas tadi, dan juga beberapa hal yang saya bingung mau bilangnya gimana

nah.. itu deh.. sekadar apdet yang saya tulis. singkat. padat. jelas. — lah, udah kaya’ tentara aja ya?πŸ˜›

kalo kamu punya apdet apa?

Tagged: , , , , ,

§ 18 Responses to sekadar apdet…

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading sekadar apdet… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

