fluktuatif

Desember 11, 2009 § 12 Komentar

belakangan ini, saya susah banget buat bikin janji sama orang laen. bukan apa, saya cuman takut udah bikin janji, tapi malah saya langgar karena saya ga bisa nepatin janji itu. dan, ini lebih ke janji buat ketemu atau buat ngobrol, sih.. bukan janji2 yang laen ya.. 😀

dan, saya juga heran sendiri aja. sejak jauh2 hari banget saya harus bikin agenda atau jadwal kegiatan apa aja yang bakal saya lakuin per tanggalnya. kaya’ misal, bulan januari nanti, saya udah harus bikin jadwal dari desember ini. dan, secara ga langsung beberapa hari bahkan langsung full booked! ~serasa hotel.. 😛

pastinya udah bisa ditebak lah, hari apa yang sudah full-booked. sabtu, dan minggu. yep, dua hari akhir pekan ituh, saya udah punya beberapa agenda yang bakal dilakuin, mulai dari minggu pertama, sampe minggu terakhir. mau itu menyangkut orang banyak atau ga, yang pasti udah masuk jadwal saya. — sekadar catatan, ini khusus buat yang desember yaa..

saya jadi keingetan sama salah satu perkataan yang saya lupa dapetnya di mana. entah itu tulisan, cerita, atau bahkan obrolan. simpel aja sih, yang intinya soal kesibukan dan juga jadwal2 lagi.. yang paling saya inget adalah, saking sibuknya orang dan saking banyaknya yang harus/bisa dilakuin, jadwal buat beberapa bulan dan bahkan tahunan ke depan udah ketebak! dan itu bukan ramalan..

giliiiiinnggg…

kalo lagi begini ini nih, saya jadi berasa orang yang supeerrrrrr sibuuuukkk.. sok banget kaya’nya yah, sampe2 kalo ada temen2 saya yang ngajak ketemu, atau minta tolong pas di hari2 tertentu saya langsung nolak – mau ga mau. abis, mau gimana lagi? saya udah ada agenda laen yang udah confirm.. meski mungkin, saya masih bisa masupin beberapa agenda di sela2.. tapi yah, agak ribet juga, coz saya juga perlu jeda dan istirahat. ~ berasa tua.. 😛

dan, kalopun beberapa jadwal belum confirmed, saya pun masih belum berani ngasih kepastian YA sama sebuah tawaran. kenapa? karena setiap orang pastinya punya skala prioritas, dan kadang2 skala prioritas saya ga dimengerti sama orang laen. seriusan lho..

huff.. kalo udah gitu, rasanya saya seperti fluktuatif banget. meskipun beberapa orang mungkin bakal bilang kalo saya teratur karena udah bisa ketebak bakal gimana2 sesuai jadwal, tapi menurut saya itu justru fluktuatif. karena saya masih harus ngikutin jadwal yang confirmed, mastiin ulang, dan lain2 dan bukannya ngikutin apa kata hati saya, apa yang saya mau..

susah emang jadi orang sibuk 😛 *sok*

kalo kamu udah tau apa aja yang bakal kamu lakuin selama beberapa bulan atau tahunan ke depan?

Iklan

Tagged: , , , , , , , ,

§ 12 Responses to fluktuatif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading fluktuatif at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: