masih idup?

Desember 22, 2009 § 13 Komentar

2 kata itulah isi dari beberapa pesen yang saya terima via email, YM, dan juga SMS. singkat – seperti postingan saya minggu kemaren, padat, dan jelas. berada di antara perhatian dan ga sopan. tapi tetep, saya sih nganggep maksudnya baek, koq. 😉 THANKS YA, BUAT YANG UDAH NANYA!

dan, lewat postingan ini saya mau jawab pertanyaan ituh.

ya, saya masih idup. i’m still alive & loud — kaya’ konser musik aje. 😛 saya masih bernapas, beraktivitas, dan juga ngegerakin apapun yang bisa saya gerakin — awas, jangan mikir porno! 😀 saya masih mikir, saya masih bisa ngegunain segala panca indera yang dikasih ke saya tanpa kekurangan satu pun — atau justru berlebihan ya? 😛 dan ya, saya masih berada di balik blogs ini koq.

saya tau, maksud pertanyaan itu selaen buat nanya kabar saya, juga nanya soal keberadaan saya. coz, seperti yang udah tercermin di postingan saya yang ini dan yang ini, saya sepertinya sibuuuuuukkk banget dan ditakutkan ga bisa nulis yang berpanjang2 ria lagi di blogs ini. yah, memang saya akuin, saya emang lagi sibuk — postingan yang saya tulis itu ga boongan. dan yah, saya emang lagi ga bisa nulis panjang2 ria — waktu saya bikin postingan ituh. tapi sekarang inih, karena saya ngehargain mereka yang udah nanya kabar bin ngirim pesen, saya sekaligus juga terharu karena saya ga pernah nyangka kalo ada kalian2 yang ngirim pesen itu sama saya.. — yang ga ngirim pesen juga saya terharu koq, karena ternyata kalian masih mau baca postingan saya *sok pede* 😛

anyhow, kalo baca kata2 judul dari postingan ini yang sekaligus juga merupakan beberapa isi dari pesen yang saya terima, saya jadi keingetan sama kondisi waktu saya masih SMA dulu — saya serius! saya pernah SMA, meski ga tau udah lewat berapa puluh taun yang lalu 😛 coz, waktu saya SMA dulu ada seorang guru yang cukup populer sama murid2nya, dan dia kalo nanya kabar selalu pake kata2 ituh, “masih idup?” –> kontan aja, yang ditanya pun beragam apalagi yang ga kenal dia dan ga begitu kenal dia. tapi kalo yang udah kenal sih, pasti jawab “masih idup dongs..” hihi..

*jadi pengen reunian SMA…*

dan, karena saya masih idup, saya pun sekarang ini lagi dalam keadaan berkegiatan aktif (baca: sibuk) yang mudah2an cukup bisa ngebantu apa yang saya pengen selama ini. karena ternyata 2009 udah tinggal kurang lebih 1 minggu lagi!! –> biar agak dramatis dikit dibanding pake jumlah hari. 😛 dan, sepertinya resolusi saya taun ini beberapa masih belum kesampean — kalo ga mau disebut meleset total sih.. 😀 hmm.. apa saya jadiin resolusi yang ga kesampean itu jadi resolusi 2010 aja, ya? dan yang pastinya.. pake beberapa tambahan dan juga ketegasan lah..

kalo kamu, masih idup dan apa resolusi kamu di 2009 ini udah nyampe target?

Iklan

Tagged: , , , , , , , , ,

§ 13 Responses to masih idup?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading masih idup? at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: