my 2010

Desember 29, 2009 § 18 Komentar

waaaahhh… ga berasa, udah tinggal beberapa hari aja di taun 2009 inih! dan, pas postingan ini saya buat, udah masuk minggu terakhir di 2009, yang artinya 2010 udah di depan mata — kalo ga di depan kepala mobil sih..πŸ˜›

ga berasa banget deh. perasaan masih kemaren saya ngadepin taun baru 2009, yang kemudian dilanjutin sama beberapa tantangan buat ngejadiin segala yang saya pengen jadi nyata. termasuk juga resolusi 2009 sayah — eh, udah kecapai semua belum yah?πŸ˜€

anyway, sambil masih tersisa beberapa hari lagi buat ngereview dan ngelakuin berbagai daya dan upaya – yang pastinya halal – buat ngejadiin resolusi 2009 saya jadi kenyataan, saya mau bikin resolusi 2010 saya dulu ahh.. supaya ga kelupaan (lagi) dan cuman jadi impian belaka –> contoh pemborosan kata2πŸ˜‰

jadi, resolusi 2010 saya adalah…

1. ngerawat properti2 (seperti dotkom2) yang udah -terlanjur- saya beli dan punya selama 1 tahun, jadi lebih baik dan diisi sama hal2 yang bener2 berguna. supaya tu properti ga sekadar mampir di dunia (maya) dan om gugel pun baik hati buat bikin peringkat yang bagus lagi. caranya antara lain bisa dengan masukin materi2 yang lebih pas, lebih wuokeh, atau pake bahasa yang lebih mudah dimengerti orang2..

2. ngelanjutin nulis lagi apa aja yang udah ada dalam kepala saya, baik itu yang masih tertimbun di belahan otak entah di mana ataupun yang udah tersebar jadi file2 txt di kompu saya. kalo bisa sih, jadi 3 + 1 judul yang minimal 2 di antaranya masuk ke pihak yang mau ngurusin sambil berharap minimal 1 buah bisa terpampang di mana2 –> hayooo.. tau ga artinya apa?πŸ˜›

3. ngejalanin hidup yang lebih stabil. bersikap lebih arif dan bijak plus lagi sabar dan selalu berpikir positif yang dibarengi sama kemampuan buat revive dan terus berusaha ngasih yang terbaik. hal ini berlaku buat apaaaaaaapuuuunnnn yang lagi saya urusin saat ini dan nanti. dan, ini juga bisa berlaku surut koq – yaitu berlaku ke hal2 yang udah saya urus dan sekarang ga lagi.. minjem istilahnya orang2 politikπŸ˜›

4. bikin persiapan yang matang buat fase status saya.. entah itu dengan mengutarakan niatan yang serius dan umumin ke khayalak luas, atau cukup punya modal yang pas buat ituh..

5. ngurangin perilaku saya yang jelek atau kurang baik. termasuk yang secara langsung merupakan perbuatan tercela, ataupun yang secara ga langsung dipandang tercela — ya, saya ngaku.. saya terkadang masih melakukan perbuatan kurang baik. karena emang saya bukan malaikat, saya cuman manusia yang berada di antara kebaikan dan keburukan, yang terkadang bisa baik dan terkadang bisa buruk.

6. bikin jejak saya di dunia ini jadi lebih wuokeh dengan lebih ngedeketin diri sama Sang Penguasa Alam, ALLAH SWT. entah itu dengan ngelakuin amalan2 yang belum pernah saya lakuin, ataupun ngelakuin -lagi- amalan yang sempet keteteran selama beberapa taun belakangan ini.

wew.. 6 biji aja rasanya koq cukup banyak bin berat ya? belum lagi kalo nanti setelah direview, resolusi 2009 saya ada beberapa hal yang mis.. hahai.. tapi itulah hidup kan? ga seru kaya’nya kalo ga ada tantangan dan artinya kita ga bisa jadi lebih baik dongs.. — karena manusia ditakdirkan untuk memberikan yang terbaik agar selalu menjadi lebih baik

fiuh.. jadi sepertinya itu dulu. dan saya mau ngereview resolusi 2009 saya dulu aaahhhh… — mudah2an kalo ada yang belum terlaksana, ga ngeberatin resolusi 2010 sayah..πŸ˜‰

NB: saya cukup yakin, pasti ada beberapa orang yang ga ngerti sama resolusi 2010 saya.. karena memang koq, saya sengaja bikin dengan ungkapan yang ga bisa dimengerti kebanyakan orang *sok*πŸ˜›

kalo kamu, apa resolusi di 2010 nanti?

Tagged: , , , , , , ,

§ 18 Responses to my 2010

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading my 2010 at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

