last post of 2009

Desember 31, 2009 § Tinggalkan komentar

(lagi2) postingan singkat, sekadar ga mau kehilangan momen aja.. dan, jadinya saya pun bikin postingan ini sebagai penanda berakhirnya tahun 2009, yang dipublish di menit terakhir 2009.

jangan tanya bagaimana, karena kalo yang pada pake wordpress, tentunya tau gimana caranya bisa bikin postingan tepat waktu terbitnya.😀 dan, kalo emang ga tau, hmm.. gampangnya sih, sebenernya kalo pas lagi nulis postingan baru atau ngedit postingan, liat di tab sebelah kanan, ada keterangan “publish:….” nah, diedit aja kata2 “immediately” atau yang tertera di situ, dengan tanggalan dan waktu yang pas buat publish.

nah.. nah.. dan lewat postingan ini saya juga mau ngucapin, turut berduka cita atas kepergian almarhum Gus Dur, seorang Presiden RI yang menjabat pada masa 1999-2001. seorang presiden yang jenaka, namun tetap kritis dan menghargai setiap perbedaan yang terjadi di antara Rakyat Indonesia. yang kepergiannya, merupakan penutup akhir tahun 2009.

dan ya.. nanti di tahun 2010, saya pun udah nyetel satu lagi postingan khusus sebagai penanda awal tahun. caranya pun sama, yaitu pake posting terjadwal.

jadi, sampe jumpa di taun depan yaa..😉

eh, koq malah jadi panjang begini?

Tagged: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading last post of 2009 at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: