ukuran

Januari 5, 2010 § 26 Komentar

pagi ini telah terjadi hal yang ga biasanya. hal yang absurd, dan ga pernah saya sangka sebelumnya. sebuah hal yang cukup mengejutkan di hari2 awal tahun 2010 ini. hal yang bisa jadi mengubah beberapa rencana dan juga perjalanan hidup saya — ups, terlalu dramatis ga sih? πŸ˜›

yah.. tapi tenang dulu, ini ga menyangkut soal kematian koq.. ini ‘cuman’ soal ukuran. yep, UKURAN!

jeng..jeng..jeng.. mari kita mendramatisir lagi.. πŸ˜›

jadi, selama ini saya punya satu kebanggaan yang ga bisa disaingi oleh siapa pun. apalagi, setelah saya berumur dua puluh sekian ini — relax, saya masih muda koq. *ngaku2* πŸ˜› karena e karena, saya bisa mempertahankan ukuran saya supaya tetap fit — kalo ga mau dibilang kurus sih.. πŸ˜€

ya, saya cukup langsing dan hampir semua pakaian saya awet karena pergerakan ukuran saya bisa dibilang kurang signifikan setiap tahunnya. berat badan saya pun tidak terlalu berubah sejak saya pindah ke jakarta — kurang lebih 5-6 tahun yang lalu dan memulai karir sebagai seorang jakartans – istilah saya pribadi buat orang2 jakarta πŸ˜›

dan, setiap tahunnya saya pun ga usah khawatir buat beli pakaian yang aneh2 ataupun nambah ukuran. karena e karena, selalu saja seperti itu. baju/kaos cukup ukuran M, bahkan S bisa! πŸ˜› jaket, kalo ga M ya L. celana panjang, ukuran pinggang 32, kalo panjangnya saya lupa. dan masih banyak lagi. tapi, karena kejadian pagi ini, wuih.. saya jadi ketar-ketir sendiri buat nyiapin pos anggaran baru mulai bulan ini. karena e karena, sepertinya ukuran pakaian saya mulai BERUBAH!

saya sebenernya ga histeris seperti beberapa teman saya, tapi tetep aja. pergerakan ukuran yang bertambah ini, cukup bikin saya mikirrrr.. abis, gimana ga coba? semenjak saya memutuskan buat jadi seorang pengguna busway untuk pulang pergi kantor, saya sudah merasa ada yang berubah dengan fisik saya. tapi saya ga pernah nyangka kalo sampe soal ukuran!

oke..oke.. saya mensyukuri koq, saya juga ga menyesal jadi begini. hanya saja, yang membuat saya pusing belasan keliling adalah, “masa’ saya harus beli pakaian baru yang lebih dari 1 setel dalam 1 bulan?” adooh… anggaran bulanan bisa langsung kempesssss..

dan oke, silakan sebut saya gemuk! tapi jangan sebut saya gendut.. karena menurut saya gemuk itu berarti kondisi fisiknya berisi, namun jika gendut itu berisi secara berlebihan.. dan, saya pikir saya masih berisi tapi tidak berlebihan.. πŸ˜› *ngeles*

jadi, udah cukup dramatis belom? kalo belom, silakan saja bayangkan jika berat badan bertambah sebanyak 11 kg dalam waktu 6 bulan saja, yang berat tersebut hanya berpusat pada sekeliling pinggang dan kaki.

buat kamu, ukuran tubuh butuh perhatian khusus ga?

Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

§ 26 Responses to ukuran

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading ukuran at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

