bad days…

Januari 8, 2010 § 7 Komentar

18.50 WIB

yep, jam itulah saya nulis postingan kedua di minggu ini. postingan yang sangat telat. postingan yang ga biasa saya bikin telat. setelat2nya saya bikin postingan, selalu saya coba buat ga lewat dari Dzuhur, tapi hari ini.. duh, susah rasanya.

this is my confession.. — ngutip dari salah satu lagunya mariah carey kalo ga salah, atau sasha fierce alias beyonce ya? doh.. lagi kacau nih kepala. jadi ga bisa mikir secara jernih dan juga nginget2 beberapa hal termasuk juga bikin postingan on time. well, okay.. confession-nya berlanjut ke paragraf berikutnya sajah.

dan yah.. saya lagi ngalamin yang namanya bad days. bener2 bad days. hari-hari yang sangat buruk. dan, itu terjadi 3 hari berturut2. sebuah rekor buat saya pribadi, karena dulu2 biasanya saya ga terlalu musingin bad days ini, yang entah kenapa sekarang jadi berasa banget.

3 hari ini bener2 bad days, karena yah.. banyak hal deh. one of them adalah salah satu resolusi saya buat ngedeketin diri sama ALLAH SWT. mulai terganggu. yep, saya merasakan betapa saya telah terjauhkan dengan-Nya. sebuah peristiwa yang bikin saya nyesel banget2, sampe akhirnya mood itu pun berantakan. bener2 berantakan. seriusan.

the second ‘one of them’ yang bikin saya bad days, lagi2 soal mood. kali ini ga berkaitan sama resolusi. kali ini berkaitan sama beberapa pemahaman yang saya jalani selama ini. betapa ternyata, pemahaman yang saya tau bisa dibelokkan dan disalahartikan. asli, ini ngebuat mood langsung berantakan dan juga ngebuat bad days.

dan, the last alias the third ‘one of them’ adalah kota yang sekarang sedang saya tinggali ini, JAKARTA. adooh… sepertinya dulu saya bersyukur banget bisa ‘ga tinggal’ di Jakarta, karena bisa terjauhkan dari beberapa hal yang membuat stress bin semrawut. kemaren tuh, gara2 ujan dan banjir, jadinya muacet di mana2.. bikin jalanan susah dilewatin! dan, itu juga menurut saya karena mismanagement soal jalan raya, kendaraan, bangunan, dan lain-lainnya!

adooohh.. cuman 1 hal harapan saya, mudah2an wiken besok bisa ngebuat mood saya lebih teratur dan ga berantakan lagi. supaya, bad days ini cukup sampe malem ini aja, ataupun kalo muncul ga sampe 3 hari berturut2 begini…

akhirnya curhat juga di blogs ini.

pernah ngalamin bad days sampe berapa lama?

Tagged: , , , , , , , , , , ,

§ 7 Responses to bad days…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading bad days… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: