sebal!

Januari 25, 2010 § 13 Komentar

saya sebal sekali belakangan ini.

saya sebal karena the killers batal datang ke singapore! – meski saya juga ga bakal nonton, tapi tetep aja sebal.

saya sebal karena followers saya di twitter berkurang karena saya berkali2 minta dukungan buat ikutan lomba.

saya sebal sama sebuah kasus di sebuah social media yang sempat melebar ke mana2. tapi untungnya salah satunya sudah selesai.

saya sebal karena jum’at kemarin saya ga sempat apdet post, di beberapa blog saya termasuk yang ini!

saya sebal karena saya sebal — karena biasanya saya ga sebal2 amat.

aaarrrghhhh!!!!

Tagged: , ,

§ 13 Responses to sebal!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading sebal! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

