multi

Januari 29, 2010 § 17 Komentar

manusia cuman punya dua tangan. tapi kebanyakan manusia harus bisa ngelakuin banyak hal yang lebih bisa dilakuin dari sekadar dua tangan. kenapa? karena manusia juga punya dua kaki, dua mata, dua telinga, satu kepala, satu hati, sepasang paru2, dan satu badan.

manusia juga makhluk sosial. cuman bisa hidup dengan lebih nyaman kalo dia berinteraksi sama orang banyak. bisa hidup lebih nyaman, kalo dia punya kaitan dengan orang lainnya. sebuah jaringan. sebuah masyarakat.

dan, saya manusia.

saya bisa ngelakuin hal2 yang lebih dilakuin dari sekadar dua tangan. karena Alhamdulillah, saya memang punya dua kaki, dua mata, dua telinga, satu kepala, satu hati, sepasang paru2, dan satu badan yang melengkapi kedua tangan tersebut. dan, itulah yang terjadi belakangan ini. at least, seminggu terakhir ini.

mismanagement bisa jadi penyebab saya jadi begitu. entah itu waktu, tempat, ataupun memang mood saya aja yang lagi ga bisa dimanage😛 tapi yah, setidaknya saya makin bisa belajar gimana caranya menjadi lebih manusia. menjadi lebih merasakan menggunakan setiap jengkal bagian tubuh saya.

dan, karena banyaknya hal yang harus saya lakukan itu, saya pun merasakan efek negatif dari makhluk sosial. kenapa? karena saya jadi kurang bersosialisasi. kurang jadi ga berkait sama orang di sekeliling saya. kurang jadi bagian masyarakat. padahal, saya seneng lho berbagi dengan orang lain.

hufff.. kadang, saya suka bingung sendiri. saya ini multitasking person, multitalented man, atau multipersonal disorder ya? eh?

pernah ngerasain superrrrrrr-sibuk juga?

Tagged: , , , , , , , , ,

§ 17 Responses to multi

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading multi at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

