gibol

Februari 2, 2010 § 22 Komentar

saya lupa kapan pertama kalinya saya tertarik sama bola yang sering banget disepak2 itu. saya juga lupa kapan pertama kalinya saya ngikutin banget perhelatan kompetisi bola terakbar World Cup. tapi yang pasti, saya inget kalo di Jakarta ada tour trophy-nya World Cup.

YO’I! saya sempet foto bareng sama trophy world cup itu!

world cup trophy!

bermula di milis salah satu komunitas online dan offline yang bernama kopdarjakarta, ada sebuah e-mail yang ngasih kesempatan buat foto bareng world cup trophy yang lagi kebetulan tour ke Jakarta, Indonesia. dan, karena satu dan lain hal, saya sebenernya kelewat buat baca e-mail tersebut dan ga dapet jatah..πŸ˜›

tapi kemudian, di hari H foto tour tersebut, pas pagi2 tiba2 aja saya dapet e-mail dari dian apriany a.k.a. iyank yang juga salah satu member milis dan ngasitau kalo dia berhalangan hadir. dan, dia pun nawarin saya buat gantiin tempatnya. dan ga pake pikir panjang lagi, saya pun jawab MAU! kapan lagi coba bisa foto bareng trophy piala dunia? piala yang pernah diangkat sama Bebeto, Zidane, Kaka, dan juga Pele.. sayang, ga boleh dipegang sama bodyguard2 bule di sana..

selain bisa foto bareng world cup trophy pake access VIP, saya pun bisa ketemuan lagi barengan temen2 di kopdarjakarta. foto2, dan lain2. sampe2 pulang ke rumah pun kemaleman…πŸ˜›

so, terima kasih banget buat kopdarjakarta, iyank, dan juga jonathan tenggara dari maverick plus kang hedi yang duluan bikin tretnya sampe kemudian berlanjut sampe bisa foto bareng world cup trophy.

NB: special thanks buat iyank, mudah2an saya bisa membalas kebaikanmu suatu saat nanti. AMIIINNN…

jangan iri yak!πŸ˜›

Tagged: , , , , ,

§ 22 Responses to gibol

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading gibol at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

