great start

Februari 15, 2010 § 18 Komentar

yak, situasi 1 post per week berlanjut lagi dengan adanya postingan ini setelah jum’at kemarin keliwat lagi. dan yah, entah kenapa koq ya postingan mingguan koq juga berasa berat banget. damn! padahal, saya kan mau bikin resolusi yang manis di taun ini – khususnya soal ngeblog.

huff…

anyhow, pernah denger kata2 berikut, ga?

gagal dalam berencana, sama dengan berencana untuk gagal.

kalo misal belum dan baru pertama kali, ya berarti emang kata2 itu kurang g4H03Lz.πŸ˜› hihi.. abis, yang gaul2 kan sekarang ini bahasa tulisan campuran kata dan angka.πŸ˜€ — ga bermaksud merendahkan yaa..πŸ˜‰

dan ya, menurut saya kata2 itu bener banget. kalo kita gagal berencana, pastinya apapun rencana yang kita lakukan sudah cukup yakin akan menuju kegagalan. kenapa? karena persiapannya aja buruk, mau gimana ngelakuin rencananya coba? pasti tambah buruk dongs..

jadi, makanya perencanaan tuh harus bener. harus bagus. harus GREAT! dan, memiliki sebuah permulaan yang menakjubkan, adalah hal yang bisa membuat segalanya menjadi lebih baik – mudah2an.

itu pula yang saya rasakan di awal pekan ini. yup, hari Senin ini! — terlepas dari postingan yang dipublishnya sore2 yaa..πŸ˜›

yoyoy, awal pekan ini saya merasakan sebuah semangat yang lebih baik dibanding awal2 pekan sebelumnya. semangat yang jarang2 banget saya rasain – setiap orang moody kan?πŸ˜€ dan, alesannya adalah bukan karena judul tanggal 14 ituh, tapi justru yang terjadi beberapa hari termasuk tanggal 14 itu sendiri — tapi bukan judulnya atau nama harinya!

yup, kalo dirunut secara singkat, mulainya dari tanggal 12 – hari jum’at. saya dapet telepon yang -mudah2an- mengindikasikan kabar baik. yang kemudian berlanjut ke tanggal 13 – hari sabtu, yang ternyata ujan deressss.. tapi saya seneng coz imlekan barengan keluarga besar. dan, dilanjut tanggal 14 – hari minggu, coz saya bisa makan cokelat all you can eat!πŸ˜›

hahahahah.. cupu banget ga sih tu kejadian2? aslinya sih lebih panjang, dan lebih detil.. tapi ah, yang pengen saya share kan cuman betapa sebuah permulaan yang baik bisa memberi efek yang luar biasa terhadap kelanjutannya. dan memang, itulah yang saya rasakan saat ini — mudah2an berlanjut hingga akhir pekan, dan juga selanjutnya di pekan2 yang mendatang..

*teringat beberapa hari lagi, saya bakal menginjak ‘angka’ baru*

jadi, setuju ga kalo awal yang baik akan memulai sesuatu yang lebih baik?

Tagged: , , , , , ,

§ 18 Responses to great start

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading great start at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: