after 23

Maret 1, 2010 § 21 Komentar

akhirnya hari ini datang juga.. sebuah hari yang ‘cuman’ terjadi sekali dalam setaun. sebuah hari dimana saya harus lebih mawas diri lagi, dan juga lebih mengerti akan hidup. hari yang bisa jadi paling berkesan, karena memang.. terjadinya hanya sekali dalam setaun.

dan, sejak beberapa taun terakhir ini saya punya semacam kebiasaan. yah, ga bisa dibilang ritual sih, coz itu cuman acara biasa aja. tapiiii… saya sih nganggep itu sebagai hal yang khusus, karena ya itu.. cuman sekali doang dalam setaun saya bisa ngelakuinnya

jadi begini, satu malam jelang hari seperti ini, saya terbiasa mengkhususkan diri untuk nunggu sampe tengah malam, lewat beberapa menit dan kemudian baru tidur. yah,, bisa juga tidur dulu dan baru bangun sih.. tapi daripada kelewat, saya sih lebih baik nunggu aja tengah malam itu.

dan yah.. sambil nulis beberapa hal yang udah pernah terjadi, dan juga nulis hal2 yang akan terjadi *mudah2an*, saya pun menunggu tengah malam itu. ga lupa pula sambil ditemenin lagu2 yang mantab dan nostalgic banget..

satu hal yang udah pasti terjadi di hari ini adalah, saya punya rencana jangka menengah baru. yup, salah satunya udah tertera di resolusi 2010 itu. hihi.. coba aja tebak2an, tapi yang pasti sih udah tertera di sana..

anyway, nunggu tengah malam ternyata ngasih kesan tersendiri. hening, fokus, dan lebih bersyukur jadi hal yang saya alamin. jarang2 banget saya bisa begitu.. coz, kalo hari2 biasanya porsi pikiran saya udah cukup penuh sama hal2 yang emang harus diurus saat itu juga, ketimbang mikirin saya sendiri dan juga ke depannya..

dan.. ketika tengah malam itu tiba, wah.. rasanya bener2 daleeeemmm banget. ada sebuah perasaan yang menyelusup dan juga membuat semuanya jadi lebih indah.. dan, saya tau kalo saya harus bersyukur lebih banyak, lebih sering, dan juga lebih berkualitas..

kalo ada yang penasaran koq ya tumben2an saya bikin posting begini, ya.. sila diliat aja setaun yang lalu. kaya’ gimana tuh, postingan saya..

dan ya.. it’s my ‘after 23’.. happy birthday to myself..

Tagged: , , , , , , , , , ,

§ 21 Responses to after 23

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading after 23 at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

