sebuah catatan tentang java jazz 2010

Maret 10, 2010 § 17 Komentar

event jazz tahunan berskala internasional, udah kelar. banyak artis yang dateng, yang salah satunya adalah john legend dan juga toni braxton, serta babyface. hmm.. dan dari event yang cuman digelar 3 hari ituh, banyak catatan yang bisa jadi cerita buat dibagi2..

saya sendiri dateng ke java jazz ‘cuman’ 2 hari dari rencana awal 3 hari. ga laen, karena banyak hal, termasuk juga beberapa janji acara yang udah lebih dulu masuk ke jadwal saya.. jadi, mohon maaf kalo ada beberapa temen2 yang ga sempet ketemuan di java jazz, karena jadwal saya memang lagi amburadul sejak beberapa minggu terakhir ini..

well.. seperti udah saya bilang di atas tadi, bahwa ada catatan yang menjadi cerita, berikut ini deh saya tulis satu-persatu..

1. seperti taun 2009 kemaren, saya bisa ke java jazz dengan tiket gratisan..๐Ÿ˜› yup, saya ikut beberapa lomba/kontes di internet yang berhadiahkan tiket masuk ke java jazz. bedanya sama taun kemaren adalah, kali ini saya dapet tiket buat 3 hari, tapi no special show.. fufu.. sepertinya memang nasib lagi memberi kesempatan yang cukup baik buat saya, meski kemudian saya cuman pake 2 hari buat nonton java jazz

2. ini pertama kalinya saya nonton event di JI Expo selaen Jakarta Fair. sebenernya, saya males sih dateng ke kemayoran. secara, tempatnya jauh dan repot pula buat ke sananya.. coz, ga ada angkutan umum! jadilah, saya menjadi motorist lagi..๐Ÿ˜€

3. dari helatan java jazz 2010 itu, promosi gencar mereka via social media macam koprol, twitter, hingga facebook patut diacungi jempol! gimana ga, coba? informasi yang mereka berikan sebelum acara dimulai (pre-event) benar2 mumpuni dan bikin semua orang mau datengin java jazz.. terutama event2 yang digelar sebelum puncak java jazz, kaya’ java jazz on the move.. dan yah, saya termasuk salah satu korbannya..๐Ÿ˜›

4. secara keseluruhan, penyelenggaraan puncak java jazz udah cukup lancar. artis2 yang didatenginnya bener2 punya nama, dan juga bakal punya nama. tapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti disorganisasi panitia yang berasa di 2 hari event yang saya datengin, trus parkiran yang agak ribet, sampe susahnya berkomunikasi via mobile phone. hmm.. kekurangan2 itu harusnya sih jadi masukan yang berharga buat penyelenggaraan java jazz berikutnya makin sukses..

5. oiya, saya juga bener2 kagum karena panitia java jazz berhasil menyembunyikan kehadiran 2 petinggi negara Indonesia buat nonton java jazz. yep, di hari sabtu ada pak presiden SBY dan hari minggunya ada pak wakil presiden Boediono. dan, kehadiran mereka bener2 ga published banget.. meski memang, jadinya penonton show agak sulit buat masuk ke arena show gara2 penjagaan yang superrrr ketaaattt…

so.. thanks to @AxisJavaJazz, Java Jazz Festival, Koprol, dan banyak lagi pihak2 lainnya yang telah ngebuat saya bisa dateng dan nikmatin java jazz 2010. dan, mudah2an segala kekurangan yang terjadi di taun ini, jadi bahan evaluasi buat bikin java jazz 2011 jadi lebih seru dan lebih mantap!!! oiya, datengin Santana yaaa..๐Ÿ˜‰

Tagged: , , , , , , ,

§ 17 Responses to sebuah catatan tentang java jazz 2010

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading sebuah catatan tentang java jazz 2010 at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

