stay original, stay up front

Maret 16, 2010 § 11 Komentar

DISCLAIMER: ini bukan postingan pesenan, meski riwayat kenapa postingan ini ada cukup panjang.๐Ÿ˜› anyway, postingan ini mungkin agak sedikit berbeda sama kebiasaan postingan saya, karena sedikit lebih serius ke satu hal. ga laen, buat lebih ningkatin kepekaan kita semua juga sih.๐Ÿ˜‰

siapa sih yang ga mau eksis? apalagi, dengan bekal teknologi yang makin mudah diakses gini, buat jadi eksis makin mudah! facebook, twitter, plurk, dan juga koprol bisa dipake dengan gampangnya buat jadi eksis. dan, modalnya dikit pula, koneksi internet aja coz join di sana kan gratis..๐Ÿ˜€

akses yang semakin banyak ke situs2 gratisan itulah yang bikin makin banyak orang pengen jadi eksis. hampir segala usaha dilakuin, cuman supaya keliatan eksis di ranah online! ada juga lho yang pake niru2 segala.. nah, niru2 itu juga termasuk niru2 situs online..

yup, meniru situs online. mau tau?

tau kan koprol? itu lho, situs media sosial online yang bisa cek in di lokasi, ngereview, dan juga bikin roll (tret) plus komen2 — yang asli bikinan bangsa Indonesia, ternyata DITIRU! sejauh ini sih, udah ada 2 biji penirunya tuh.. yang satu di Indonesia, satunya lagi entah di mana (karena ga jelas siapa ownernya)๐Ÿ˜›

penasaran? nih.. saya kasih beberapa gambarnya ya.. berikut ini, tampilan koprol yang original. yang asli. yang genuine.

familiar ga? kalo udah jadi member di http://www.koprol.com seperti yang pernah saya tulis cara2nya dulu, pastinya familiar dongs.

nah, sekarang ini ada 2 situs online yang sepertinya meniru koprol. ada yang cuman tampilan doang, tapi juga ada yang niru2 sampe ke dalem2nya! mau tau? nih..

peniru 1

peniru 1

peniru 2

peniru 2

wew.. ternyata, jadi sesuatu yang original dan juga punya prospek yang bagus ke depannya, bisa jadi santapan empuk buat ditiru sama orang laen ya buat ikut2an nyamain. btw, hati2 ya sama peniru 2 — yang tampilannya mirip banget sama koprol. karena e karena, kalo sampe salah input data, nanti akun asli di koprol malah kena hack..

okeh, guys?

yang pasti.. teteplah pilih yang asli.. pilih yang beneran adanya.. yang genuine, yang original. karena yang asli pastinya lebih bertanggungjawab dan juga mudah dikontak.

kamu suka yang original atau palsu?

Tagged: , , , , ,

§ 11 Responses to stay original, stay up front

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading stay original, stay up front at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: