lost?

Maret 25, 2010 § 5 Komentar

bukan. ini bukan soal pelem seri di tipi itu, LOST. ini juga bukan terinspirasi dari pelem jadul, “The Lost City of Gold”. ini cuman apa yang lagi saya alamin aja. *ya iyalah, kalo ga ngapain juga ditulis di mari?*

jadi, semuanya bermula dari sebuah pertanyaan singkat yang tiba2 aja muncul entah lagi apa *lupa* yang berupa seperti ini –> “arah yang bener tuh ke mana sih?”

kalo secara singkat, arah yang bener ya arah ke jalan yang lurus. sesuai dengan ayat Al Qur’an, “Sirothol Mustaqim..” tapi eh, apa bener yang saya jalanin saat ini udah jalan yang lurus? pemikiran itulah yang akhirnya pun terus2an terngiang2 dan kebayang2..

kalo emang saya ga di jalan yang lurus, berarti saya udah tersesat ya? LOST?

jadi keingetan sama salah satu kenalan saya — tapi saya lupa namanya, dia pernah bilang seperti ini.. “hidup itu ga mungkin jalannya lurus terus, karena kita kan ga tau persis jalan yang lurus itu seperti apa. hidup tuh pasti nyasar, cuman gimana kita bisa bikin nyasar itu jadi jalan yang lurus atau ga.”

hmm.. filosofis juga. cukup ndalem.. *sok njiwai*

secara mendalam, omongannya bener juga. apa sih kriteria kita tau bahwa jalan yang kita jalanin ini udah lurus? mau pake patokan orang laen? apa emang orang laen udah pasti sama dengan kita? apa emang jalan orang laen yang kita jadiin patokan itu udah pasti lurus? ga kan.. ga tentu.. karena, pengertian lurus kan beda2 bagi tiap orang. termasuk saya..

tapi, satu hal yang pasti.. pengertian nyasar itu pasti sama. IYA! YANG NAMANYA NYASAR ITU PASTI SAMA! –> yaitu, ga sampe tujuan..😛 nah, mungkin itulah makanya, gimana kita bisa ngebuat tujuan yang nyasar itu jadi jalan lurus-lah yang jadi perjuangan yang paling seru dan mengesankan..

— ya ampoon, ribet amat yak postingan saya setelah ‘menghilang’ beberapa hari?😛 oiya, gambar ngambil dari sini.

kalo kamu berasa nyasar ga dengan apa yang kamu jalanin saat ini?

Tagged: , , , , ,

§ 5 Responses to lost?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading lost? at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: