totally 311!

April 5, 2010 § 9 Komentar

i got the ticket!salah satu grup band yang saya suka beberapa lagunya akhirnya mampir juga ke jakarta. band yang populer sama lagu Beautiful Disaster, dan makin populer sama lagu Love Song yang jadi soundtrack di 51st Dates, dan juga Amber yang jadi soundtrack di Dear John itu lho.. tau kan? hm.. itu lho, 311!

yep, 311 manggung di Jakarta. tepatnya, 30 maret 2010, di tennis indoor senayan. started from 8.00 p.m WIB sampe selesai.. dan cuma ada satu kata yang bisa nampilin kesan setelah nonton itu, TOTAL!

berawal dari ngeliat twit2nya @LALights di twitter, dan kemudian berlanjut ke FB fanpage LA Lights, saya baru ngeh kalo 311 bakal manggung di Jakarta, tepat 8 hari sebelum hari H. jadi, kalo diitung mundur, sekitar tanggal 22 maret kali, yak? *ga penting*😛

berbekal semangat 45 supaya bisa nonton 311 gratis karena ada kuis bagi2 tiket di akun twitter dan FB fanpage LA Lights, saya pun ngikutin hampir setiap saat. tapi yah, mungkin karena saya ga cukup dipihaknya Dewi Fortuna, entah kenapa setiap kuis di twitternya @LALights pasti saya ga dapet. so.. harapan satu2nya cuman dari FB fanpage dongs..

dan, hari yang ditentukan pun tiba. di FB fanpage LA Lights nanya “Apa yang akan kamu lakukan kalo musim panas ga berakhir?” — dan, setelah sowan ke kawah Candradimuka, ketemu sama mbah Wijayakusuma, dan belajar pada kakang Arjuna, plus ditatar sama Ki Rajasa, akhirnya saya pun tau musti jawab apa. mau tau? ini nih.. –> “Gue bakal minta suku Indian buat dansa manggil ujan dan pake backsound lagu2nya 311.”

dan kemudian lupa.. *sok dramatis*

akhirnya, beberapa hari kemudian kalo ga salah pas hari Jum’at deh.. dapet kabar kalo jadi salah satu pemenang tiket gratis buat nonton 311 di tennis indoor Senayan, tanggal 30 Maret 2010. horeee…!!! senengnya bukan maen.. coz, ini satu-satunya kesempatan saya buat dengerin live lagu2 dari 311!! kapan lagi coba, 311 bakal balik lagi buat konser di Indonesia?😛

oke..oke.. introduksinya kepanjangan ya? so, mari kita langsung aja ke shownya pas 30 Maret 2010..😀

setelah ngelewatin kesempatan buat meet & greet 311 pas hari Senin karena sibuk ini-itu, akhirnya pas hari Selasa tanggal 30 maret 2010 pun saya terburu2 buat segera ke venue. bukan apa2, cuman ga mau aja rebutan masuk gara2 telat.. — selaen emang, diminta dateng lebih awal sih..😛

and so.. sambil nunggu buat masuk ke dalem venue, kenalanlah sama beberapa pemenang juga. ada Tiwi, dan juga Ani yang sama2 dapetin tiket gratis buat nonton 311. dan sambil nunggu masuk, kita pun poto2 dulu di backdrop yang ada logonya 311.. ada yang poto2 betiga, dan juga ada poto sendiri dongs..😛 *narsis*

pose at the backdrop

oiya, di salah satu booth juga ada cozy republic. yang ngasi hiburan live music buat pengunjung kalo ga belom mau masuk ke venue, dan pengen dengerin lagu2 yang easy listening, mulai dari reggae, rock, dan mixed..

okeh.. setelah liat sono-sini, saya betiga sama tiwi dan ani pun masuk ke venue. kirain masi kosong, e ga taunya.. udah cukup banyak orang yang nunggu di dalem.. buset dah.. kirain beloman pada masuk, nyatanya udah nunggu2! dan, sambil duduk2 akhirnya poto2 suasana dah..😀

crowd sebelum show

di jadwal sih, shownya 311 mulai jam 8 teng.. tapi, pas liat2 di twitternya @AdrieSubono, nyatanya 311 belom pada siap kalo jam 8. tau kenapa? katanya sih, gara2 mau tumpengan dulu biar shownya lancar.. huahahaha.. keren!!! band bule diajakin tumpengan biar tradisi Indonesia ga lunturr.. it’s okelah, asalkan 311 bener2 total pas shownya..

dan, beneran aja, 311 beneran total banget lho pas show! mau tau? nih.. saya kasih poto2nya aja ya.. coz, saya bener2 speechless pas mereka show.. bener2 keren! awesome!! aksi panggungnya bener2 TOP dan energik. plus lagi, biarpun background panggung dibuat item, tapi efek lampunya oke juga sesuai dengan setiap lagu yang dibawain..

311 on the show

oiya, berhubung pas lagi manggungnya rame benerrr.. akhirnya saya pun sendirian di tengah2 crowd pengunjung.. Ani & Tiwi entah berada di mana..😛 yah, saya pun moto2 sambil kadang2 ikutan nyanyi — karena ga apal seluruh liriknya..😀 *ngeles*

oiya, ada satu hal yang menarik pas 311 manggung.. di sela2 lagu ke 10-11 atau 11-12 — saya lupa, mereka maen perkusi bareng2 lho.. pake gong dan kendang! hihi.. lucu deh jadinya ngeliat band sekelas 311 bukannya nyanyi dan ngerock, malah maen gong dan kendang..😀

311 maen perkusi

anyway, satu hal lagi yang jadi kejutan adalah 311 nyanyi 2 lagu istimewa di show mereka. yep, apalagi kalo bukan Love Song dan Amber.. hihi.. lucky me, coz 2 lagu itu punya kenangan tersendiri buat saya.. — waktu saya masih muda dulu.. *halah*

311 - Love Song

huff… kelar sekitar 22 lagu, saya pun beranjak ke belakang dan keluar duluan.. giling.. capek bener nontonnya.. coz, mulut selalu pengen ngikutin nyanyian mereka, dan kaki pun selalu pengen lonjak2 ngikutin setiap beatnya.. still anyway, it’s really TOTAL from 311!!

thanks to @LALights, @AdrieSubono, Java Musikindo, dan masih banyak lagi pihak2 lainnya yang udah ngedatengin 311 ke Indonesia.. ditunggu lho, tiket gratisan laennya.. *eh?*😛

NB: dan lagi2, saya dapet kesempatan buat foto bareng orang terkenaall… hihi.. inilah dia, Adit MTV Insomnia, alias Adit Super Duper di Mustang 88 FM — orang yang berhasil bikin saya ndengerin radio lagi tiap pagi.

kapan kamu terakhir kali nonton konser band luar?

Tagged: , , , , , , , , ,

§ 9 Responses to totally 311!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading totally 311! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

