zombie dan segala macamnya

April 27, 2010 § 9 Komentar

okay, mungkin agak aneh dan freak.. but hey, i want to admit, i always enjoy zombie movies..:mrgreen:

entah kenapa kalo nonton film2 yang ada zombie-nya, saya bener2 bisa jadi orang yang ketakutan dan juga kebayang2 terus dalam ingatan soal zombie2 yang ga bisa mati itu. aneh ya, koq ya bisa ada orang kaya’ saya, yang udah tau penakut sama zombie, tapi malah tetep aja demen sama film2 begitu.

well.. saya juga sendiri bingung kenapa koq bisa seneng sama zombie dan segala macamnya itu. contohlah ada beberapa film zombie yang bener2 berkesan sama saya, meskipun ga gitu buat orang2 laennya, macam Silent Hill, Dawn of The Dead, Land of Living Dead, dan masih banyak lagi. dan, ga ketinggalan seri film dari Resident Evil yang bakal ada sekuel ke-4 di taun ini, Resident Evil: Afterlife.

bagi beberapa orang nonton film zombie2 begitu karena mereka pengen nonton siapa yang jadi tokoh utama-nya. yang biasanya emang, cewek2 cakep sih.. tapi hey, buat saya peran utama cewek2 cakep itu soal kedua. coz, kalo ga ada zombie, cewek2 cakep itu kan ga bakal jadi keliatan heroik.. atau jangan2, itulah yang bikin saya seneng nonton film zombie? cewek2 heroik lawan zombie?πŸ˜†

hmm.. Land of Living Dead sama Dawn of The Dead ga ada cewek2 cakep yang jadi heroik ah.. *ngeles*

tapi yah.. saya udah pasti nunggu film Resident Evil: Afterlife itu. mudah2an, nanti sempet nonton di bioskop dan bener2 menikmati gempuran suara dan juga aksi seru cewek2 cakep heroik. *eh?*πŸ˜›

kamu lebih milih zombie atau cewek cakep heroik?

Tagged: , , , , , ,

§ 9 Responses to zombie dan segala macamnya

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading zombie dan segala macamnya at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

