Hope for Cape of Good Hope

Mei 10, 2010 § 12 Komentar

Indonesia boleh jadi belom pernah masuk lagi ke Piala Dunia (World Cup) yang diselenggarain sama FIFA tiap 4 taun sekali. Indonesia juga bisa jadi sulit lolos dari kualifikasi Asia yang saingannya berat-berat bin jago2 ituh. Tapi, Indonesia pastinya boleh dong ikutan ngerayain event Piala Dunia itu? Apalagi kalo ada penonton dari Indonesia yang dateng langsung ke Afrika Selatan, tempat digelarnya Piala Dunia 2010. Terutama, kalo saya yang bisa dateng ke sana. *ngarep*:mrgreen:

Yep. Afrika Selatan. Negerinya Nelson Mandela ini dapet giliran buat ngegelar pesta sepakbola paling akbar di planet bumi ini. Pesta sepakbola yang diikutin sama tim-tim dari setiap negara di penjuru dunia, dan juga dihiasin sama bintang-bintang yang punya skill ciamik dan juga penampilan yang wuokeh. Dan, andaikata bisa langsung nonton di sana, pastinya bakal keren banget!!

Lho? Emang kenapa bisa keren?

Jadi, begini..

  1. Piala Dunia kan digelarnya tiap 4 taun sekali. Kalo bisa nonton yang 2010 ini, pastinya ga harus nunggu sampe 4 taun lagi di taun 2014. Soale, 4 taun kan lamaaaa….
  2. Tempat digelarnya Piala Dunia 2010 ini kan di Afrika Selatan tuh. Seumur-umur, saya belom pernah nginjekin kaki di benua Afrika, apalagi di negeri Afrika Selatan. Negeri yang letaknya paling selatan di benua Afrika dan juga tempat asalnya Nelson Mandela. Saya kagum deh sama beliau ituh, perjuangannya ga berenti2 buat ngebuat Afrika Selatan jadi lebih baik dan terbebas dari politik apartheid.
  3. Oiya, tim Afrika Selatan disebut juga Bafana-Bafana kan? Nah.. saya penasaran lho sama budaya bangsa Afrika yang ragamnya banyaaaakkkk bangeeetttss… bayangin aja, di satu negara itu aja, ada banyak banget suku dan juga budaya masyarakatnya. Hampir sama kaya’ Indonesia kan?
  4. Dan, saya pengen dateng ke Tanjung Harapan (Cape of Good Hope). Satu kota yang punya pemandangan paling bagus di planet bumi ini. Kota yang punya sejarah panjang sejak Bartholomeuz Diaz, sampe nanti saya yang bakal nginjekin kaki di salah satu pantainya – kalo bisa.:mrgreen:
  5. Oiya, Vaseline Men juga ngadain Amazing Journey lho yang hadiahnya bakal nonton langsung Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan!

Wah.. andai bisa dateng beneran ke Afrika Selatan dan nonton Piala Dunia, saya ga bakal cuman poto2 doang kaya’ waktu trophy World Cup ke Indonesia, tapi juga bisa nonton tim sepakbola favorit saya bertanding, dan jalan2 di sekitar Afrika Selatan!

Jadi, ke Afrika Selatan dan nonton Piala Dunia 2010, yuk!

Logo World Cup 2010, diambil dari sini.

Kamu dukung tim sepakbola mana di Piala Dunia 2010?

Tagged: , , , , , , ,

§ 12 Responses to Hope for Cape of Good Hope

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Hope for Cape of Good Hope at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: