Expedition 206

Mei 11, 2010 § 26 Komentar

Expedition 206 - Happiness Goes Aroundbukan. ini bukan judul pelem. juga bukan judul buku Dan Brown atau Jules Verne. ini judul ekspedisi alias perjalanan yang bener2 dilakuin sama 3 orang buat keliling dunia selama 1 taun dan mengunjungi 206 negara selama keliling dunia itu.

*mendaki gunung, lewati lembah. sungai mengalir indah, ke samudra. bersama teman, berpetualang..* — entah kenapa jadi keinget lagunya Ninja Hattori..πŸ˜† oke, lanjut!

kesan pertama saya pas tau ada ekspedisi 206 ini adalah, SAYA NGIRI!!!:mrgreen: kenapa ngiri? ya jelas lah.. mereka bisa keliling dunia gituh, meski ‘cuma’ dalam waktu 1 taun di taun 2010 ini. tapi kan bisa ketemu sama banyaaaakkk banget orang-orang yang makin ngewarnain hidup mereka. — saya tau ada ekspedisi ini dari sini lho.

dan, selama keliling dunia itu, tiga orang itu ngebawain 1 misi. iya, ada 1 misi yang jadi benang merah ekspedisi mereka, yaitu “Happiness Goes Around” yang jadi tema ekspedisi mereka karena didukung oleh Coca Cola. ketiga orang ini jadi “Happiness Ambassador” yang bakal nemuin segala macam bentuk kebahagiaan dari setiap penduduk di setiap negara yang mereka kunjungin dan dibagi lagi ke seluruh dunia lewat social media macam facebook, twitter, dan blog!

ck..ck..ck.. saya makin ngiri aja nih ceritanya..πŸ˜† hihi..

selama perjalanan keliling dunia itu, tiga orang yang namanya antara lain Tono, Kelly, dan Toni — namanya mirip orang Indonesia ya?πŸ˜› — disponsori sama Coca Cola International yang terus-terusan ngedukung mereka. salah satu contohnya, waktu mereka mampir ke Jakarta, Indonesia pas tanggal 4 Mei 2010 kemaren. yang sayangnya, saya ga bisa ikut2an nyambut karena musti keluar kota. — padahal, saya udah nyiapin baju cheerleader lho!πŸ˜†

trio Tono-Kelly-Toni

ni dia, Toni, Kelly, dan Tono yang bikin saya ngiri karena bisa keliling dunia!

anyway, saat menuju dan selama berada di Jakarta, Indonesia kemaren, ada sebuah kegiatan yang juga ngedukung perjalanan ketiga Happiness Ambassador itu. kegiatan itu, namanya Expedition 206 Goes To Jakarta yang diapdet terus lewat blog tumblr.

penasaran kaya’ apa dukungan dari kegiatan itu?

Expedition 206 Goes To Jakarta

Expedition 206 Goes To Jakarta

gini lho.. kamu bisa ikutan dukung kegiatan Expedition 206 Goes To Jakarta dengan cara aplod foto kamu yang paling wuokeh dalam suasana bahagia atau ceria, ke sini dan sertain pula nama dan pesan kamu. setiap kali kamu ngikut aplod foto di situ, kamu bakal ngebantu nyumbang buku-buku bacaan anak-anak buat Taman Bacaan Pelangi (Rainbow Reading Gardens) di Flores yang didiriin sama Nila Tanzil. oiya, sesuai dengan judulnya, jadi kalo ada 206 foto yang diaplod di sini bakal ada 100 buku-buku bacaan anak-anak yang disumbangin!

wuidih.. sosial banget kan?

Expedition 206 Goes To Jakarta

ni dia skrinsyut jktx206. dan, 206 foto2 seperti ini buat 100 buku yang disumbangin ke Flores! ayo dukung!

makanya, ayo dukung Tono, Kelly, dan Toni keliling dunia Expedition 206-nya, dengan cara aplod foto2 ceria kamu di sini! ga cuman Tono, Kelly, dan Toni doang lho yang bakal berterima kasih, tapi juga anak-anak di Flores karena mereka bisa dapetin buku bacaan yang layak!

Expedition 206 Goes To Jakarta

aplod fotonya gampang koq! submit aja!

sekadar informasi, aplod foto di sini itu mudah koq. kan pake tumblr yang tinggal submit doang..πŸ˜‰

kalo mau dapetin info2 terbaru soal Expedition 206 dan juga jktx206, bisa lho langsung ke sini, sini, atau ke sini yang juga sekaligus jadi asal saya ngapture image buat postingan ini.

yuk, mari kita tebarkan keceriaan kita, kebahagiaan kita ke seluruh dunia dan berbagi pada sesama!

Disclaimer: Coca-Cola Indonesia meminta saya untuk mereview Expedition 206 dan #jktx206 di blog saya. Dan saya mendapatkan kebebasan untuk menulis posting ini sesuai dengan pendapat pribadi saya sendiri.

kalo saya jadi Happiness Ambassador-nya Expedition 206-nya Coca Cola di taun 2011 nanti, sapa mau jadi team mate saya?πŸ™‚

Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

§ 26 Responses to Expedition 206

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Expedition 206 at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

