Let The Amazing Journey, Begins!

Mei 14, 2010 § 18 Komentar

Pernah ga sih kepengen atau kebayang buat ngelakuin sebuah perjalanan yang bener-bener ga bakal dilupain seumur hidup? Perjalanan yang bener-bener memukau dan bisa bikin orang laen berdecak iri, eh kagum? Perjalanan yang bener-bener jauuuuuhhhhh dari tanah kelahiran dan nemu sesuatu yang beda? Saya sih, jawabnya IYA!

Saya punya mimpi buat bisa ngelakuin sebuah perjalanan yang bener2 hebring banget suatu hari nanti. Tujuannya sih, banyak! Tapi tujuannya cuman satu, yaitu dapetin banyak pengalaman dan juga ndapetin banyak hal baru yang bisa memperkaya kehidupan. *sok bijak*😛

Dan, salah satunya mungkin bisa dilakukan dengan cara pergi nonton Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Mau tau caranya? Gampang!!

Tau kan kalo ada produk baru yang khusus buat cowok sekarang2 ini? Itu lho, yang bintang iklannya Darius Sinathrya. Hmm.. kalo masih ga tau juga, wah.. kebangetan dah!😛 hihi…

Vaseline Men. Itu dia produk khusus pria yang bisa ngebantu kulit jadi lebih sehat, lebih apik, dan juga lebih nyaman. Dan, produk itu sekarang lagi nyelenggarain promo yang hadiahnya adalah nonton Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan! Hayooo.. awas ah, jangan ngiler ya..😛

Nah.. kalo pada pengen bisa pergi ke Afrika Selatan dan nonton tim sepakbola jagoan kamu yang berlaga di sana, masuk aja ke www.vaselinemen.com. Jadi member di situ, dan ikutan semua challenges yang dikasih. Ada 14 tahap challenges games yang bisa ditaklukkan dan ngumpulin poin-poinnya. Nah, semakin banyak poin yang dikumpulin, bakal semakin banyak kemungkinan buat pergi ke Afrika Selatan lho!

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja ke www.vaselinemen.com dan taklukkan semua challenges games-nya! And so, LET THE AMAZING JOURNEY, BEGINS!

Udah berapa poin kamu?

Tagged: , , , , ,

§ 18 Responses to Let The Amazing Journey, Begins!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Let The Amazing Journey, Begins! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: