Frestival, Makan Seru ala Frestea

Juni 22, 2010 § 28 Komentar

Frestival

makan untuk hidup atau hidup untuk makan?

apapun yang dipilih dari pertanyaan di atas, yang pasti manusia pasti makan. yep, manusia pasti makan. kalo ga makan, mau dapet tenaga dari mana coba? masa’ harus dikasih asupan gizi dari infus? dih.. udah kaya’ orang sakit aja deh.. *sereeemmm….*

dan, begitu pula saya. yoih, saya suka banget sama yang namanya makan. sepanjang makanan itu halal, udah pasti makanan itu saya lahap! hihi.. biarpun banyak orang bilang fisik saya mungil (baca: kurus) tapi nafsu makan saya cukup gede lho.. alias gembul!:mrgreen:

iya… silakan ga percaya. kalo mau bukti, boleh lho nraktir saya makan.. *eh*πŸ˜†

jadi, bermula dari ke-gembul-an saya terhadap makanan yang halal, saya suka banget kalo ada event2 seru yang berkaitan dengan makanan, atau seenggaknya ada jaminan bahwa di situ ada makanan yang enak. nah, kalo makanannya murah dan meriah (baca: banyak) saya makin demen! hihi.. namanya juga tukang makan, salah satu prinsip saya dalam melahap makanan adalah 3M, yang terdiri dari Murah, Meriah, dan Mengenyangkan!

salah satu event yang kemudian saya pantengin adalah Frestival. yep, ajang ini merupakan ajang ngumpul2 di wiken buat seru2an makan bareng! dan, ada banyaaaaakkk makanan di situ. mulai dari makanan yang modern, sampe makanan yang tradisional.. makanan laut, makanan bakar2an (baca: panggang) sampe yang dimasak dan digoreng ada! seru!!

trus, pas lagi ada ajang Frestival di Jakarta kemaren — tanggal 19-20 Juni 2010, saya pun ga ngelewatin kesempatan itu dongs.. apalagi tau kalo Endah N Rhesa bakal manggung di acara ituh.. *nyanyi2 lagunya*

dan, di hari yang ditentukan — yakni hari Minggu tanggal 20 Juni 2010 pun saya dateng ke Frestival. event yang didukung sama FresTea ituh, diadain di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan mulai dari jam 11 sampe jam 10an malem. saya ngebet banget buat dateng selaen karena saya penasaran sama makanan2 yang ada di situ, juga karena saya mau recovery setelah sakit beberapa hari sebelumnya — iya, saya sakit dan butuh istirahat sampe ga sempet ngeblog *ahlesyan* πŸ˜›

ni dia makan2 seru ala di Frestival!

anyway, back to the event itself.. begitu sampe sana sekitar jam 1.30an, saya langsung keliling2 setiap stand makanannya. kurang lebih ada 50an stand makanan yang tersedia di sana yang beragam! wedew.. rasa2nya ni mulut langsung ngiler aja gituh..:mrgreen:

stand2 makanan frestival

so, pilihan pertama pun akhirnya jatuh kepada 2 stand. Sea Food Baruna dan juga Pondok Sate Surabaya. hihi.. jangan kaget ya.. emang saya gembul tuh..πŸ˜› di Sea Food Baruna mesennya cumi saus padang dan juga kerang saus tiram, sementara di Pondok Sate Surabaya mesennya sate kambing plus nasi.. yayaya.. emang saya lagi laper karena belom makan siang *ahlesyan* πŸ˜† dan, itu semua harganya murah2 lho! total ga sampe 50ribu bisa dapet 3 porsi makanan yang lezat ituh..

Sate Kambing Pondok Sate Surabaya

Cumi Saus Padang Baruna

Kerang Saus Tiram Baruna

ronde pertama berupa sea food dan juga sate itu pun ludes dalam 30 menit sajah..πŸ˜› trus, setelah beristirahat selama kurang lebih 10 menit akhirnya lanjut ke ronde 2, yaituh kebab. yum!!

Kebab with FresTea

ga sampe 10 gigitan, itu kebab pun ludes-des-des-des.. sambil nunggu makanan turun ke perut, ga lupa juga minum FresTea yang dijual murah di stand2 resminya. dan, setiap pembelian itu bisa dapetin kupon buat ikutan lomba lho.. mayan kan, kalo bisa ikutan lomba dan dapetin merchandise-nya.. salah satunya ada handphone CDMA! dan, setiap bon makanan yang udah dibeli, bisa dituker sama FresTea gratis dengan cara ditambah kupon yang dikasih di pintu masuk.

games yang bisa diikutin di Frestival

kelar 2 ronde, ga berhasil bikin saya berhenti buat jadi seorang yang gembul. dan akhirnya pun mesen pizza plus Bebek Slamet buat dibungkus dan dibawa pulang.. hihihi..

jelang sore, suasana di Frestival makin seru dan makin cucok buat nongkrong dan ngumpul seru. apalagi, sambil nunggu Endah N Rhesa manggung, eh.. ketemu sama Irfan Hakim dan juga Raditya Dika.

Irfan Hakim di Frestival

dan.. pas sore2 gituh, Endah N Rhesa beneran manggung.. weits.. makin ga pengen pulang deh jadinya.. apalagi, makanannya enak2 dan murah2 pula.. fufufu.. Frestival really made my last Sunday unforgettable.. dan, mau tau kapan bakal ada di kota kamu? langsung aja ke Facebook page-nya Frestival.

Endah N Rhesa performance in Frestival

suasana sore di Frestival

Thanks ya FresTea buat Frestival-nya! kapan2 adain lagi di Jakarta, dan juga thanks to temen2 Kopdar Jakarta dan Kapkap plus Jonathan Tenggara buat informasinya..

kamu seneng makan banyak juga ga? gembul dongs kaya’ saya..πŸ˜†

Tagged: , , , , ,

§ 28 Responses to Frestival, Makan Seru ala Frestea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Frestival, Makan Seru ala Frestea at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: