gowes

Juli 20, 2010 § 32 Komentar

bukan. artinya bukan pergi ke barat.. (go west), tapi ini beneran ngegowes..:mrgreen: tapi bukan ngegowes becak ya.. melainkan sepeda..😀

yoih, sekarang ini saya lagi seneng2nya ngegowes sepeda. sampe dengan postingan ini saya buat, udah 2 kali saya ngegowes sepeda ke kantor, dengan catatan sekali ngegowes dengan sambung2 busway, dan sekali ngegowes dari rumah di cipete selatan sampe kantor di kebon jeruk. FULL GOWES! *bangga*

2 kali ngegowes ke kantor ituh, so far baru sempet 1 kali dalam seminggu. ya.. bukannya ga rajin atau ga niat, tapi saya emang lagi nyicil dan belajar ngegowes agak jauh dan ngatur napas dan waktunya juga. coz, kalo sampe langsung tiap hari ngegowes dari cipete jakarta selatan, ke kebon jeruk jakarta barat, bisa2 wiken tepar beneran..😛 *ahlesyan*

anyway, kalo pas lagi ga ngegowes ke kantor, bukan berarti saya juga diem2in aja tu sepeda. tapi, setiap pagi saya berusaha buat ngegowes antara 10-15 menit dengan trayek di seputaran tempat tinggal saya. mayan lah.. bisa olahraga pagi2, naek sepeda, liat2 pemandangan, dan juga udaranya masih cukup bersih.. tapi, gelap gara2 matahari belum sepenuhnya terbit😆

oiya, ini lho sepeda yang saya pake — gambar saya comot dari situs produsennya.. coz, lebih bagus keliatannya..:mrgreen:

iyah, itu seli alias sepeda lipet.. maksudnya biar rada praktis aja kalo tiba2 harus naek busway pas lagi naek sepeda baik itu ke kantor ataupun pulangnya..:mrgreen: keterangan lengkap, silakan diliat di sini.

DISCLAIMER: bukan bermaksud promosiin produsen sepedanya yaa..

ada yang mau bareng2 naek sepeda ke kantor barengan saya? kali2 bisa bikin rombongan bike to work..:mrgreen:

Tagged: , , , , , , , ,

§ 32 Responses to gowes

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading gowes at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

