Status Baru

Agustus 11, 2010 § 30 Komentar

Jelang Ramadan 1431 Hijriah ini, kurang lebih tanggal 8 Agustus 2010 kemarin, sebelum hari pertama shaum (puasa) saya ngejalanin sebuah titik baru dalam hidup saya. Yah, sebuah titik yang berkaitan dengan target dan juga pencapaian hidup saya secara umumnya, dan di tahun ini pada khususnya.

Bukan. Bukan menikah. Tapi, saya melamar seorang wanita yang selama ini telah menghiasi keseharian saya. Seorang wanita yang telah lebih dari 3 tahun menemani saya dalam hubungan yang lebih dari sekadar teman. Seorang wanita bernama Yulian Anita.

Keputusan saya untuk melamar dia, didasari oleh banyak hal. Mulai dari sudah lamanya hubungan saya dengan dia, hingga kemampuan saya dan dia yang (Insya ALLAH) sudah cukup untuk membawa hubungan tersebut ke tahapan yang lebih lanjut.

Kalau diingat-ingat, cukup berwarna juga hubungan saya dengan dia. Dimulai dari pertemuan di kegiatan-kegiatan kampus, kemudian menjadi teman dekat, hingga akhirnya saya berani memintanya menjadi pacar saya. Selama lebih dari 3 tahun sejak jadian, sempat naik-turun dalam hubungan. Bumbu hubungan seperti bertengkar dan bersenang-senang datang silih-berganti. Dan, selama itu pula saya dan dia saling mempelajari, saling mengenali, saling mengerti.

Mudah-mudahan, dari lamaran itu hubungan saya dengannya bisa menapak ke jenjang yang lebih lanjut, yakni menikah dan mewujudkan keluarga yang diridhoi oleh ALLAH SWT. Amin..

Mohon doanya ya..

NB: gambar diambil dari sini.

Kamu kapan nyusul? *akhirnya bisa ngomong gitu juga*๐Ÿ˜›

Tagged: , , , ,

§ 30 Responses to Status Baru

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Status Baru at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

