Q4

Oktober 4, 2010 § 8 Komentar

ga berasa, 2010 udah masuk bulan ke-10.  ditandai sama angka cantik ala binari: 01.10.10 (dd.mm.yy) atau 10.01.10 (mm.dd.yy), oktober pun ga berasa udah di bawah tapak kaki kita. ke manapun kita ngelangkah, ngeliat, ndenger, ngucap, dan apapun tindakan yang kita lakukan, udah ada di oktober 2010. bener2 ga berasa banget..

seiring masuknya kita ke bulan oktober, otomatis juga kita ninggalin september. bulan yang bakal ketemu lagi taun depan, tapi beda taun tentunya meski jumlah harinya sama.

kalo lagi nginget2 tanggalan gini, dan liat2 juga hitungan hari, saya suka jadi keingetan sama istilah Q. iya, setaun kan dibagi jadi 4 Q. ada Q1, Q2, Q3 dan Q4. setiap Q jadi penanda 3 bulanan, dan secara ga langsung artinya Quartal, yang artinya seperempat.

dan, oktober 2010 berarti Q4 di 2010.

kalo lagi keinget betapa udah masuk Q4 di 2010 gini, berarti semakin deket deh sama yang namanya penghujung tahun. dan, harusnya sih makin keinget kalo ada target2 yang ‘harusnya’ tercapai di taun ini.😛 secara, kalo udah tinggal 3 bulan lagi di 2010, kaya’nya agak sulit buat ngejar targetan itu.. apalagi, targetan pribadi..:mrgreen:

dan, beneran aja kaya’nya bakal sulit beneran buat ngewujudinnya.. apalagi kalo seperti yang tertulis di sini..😛

ah.. apapun, yang pasti kita udah berusaha dengan sangat baik lah.. dan, yang terjadi memang seringnya di luar rencana.. yang penting tetep positip tingking lah..😀

Tagged: , , , ,

§ 8 Responses to Q4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Q4 at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: