first, blog first

Oktober 20, 2010 § 10 Komentar

pernah liat iklan yang berseliweran bertuliskan: First, Think First?

ga. ini bukan soal ngomongin iklan itu. ini cuman mau ngeblog biasa aja, tapi kurang lebih masih ada sangkut pautnya sama kata2 sakti itu. sebuah kata yang menurut saya sih wuoke, dan maknanya ndalem.

iya, pertama-tama, berpikirlah pertama.

kata2 singkat itu bisa diartikan sebagai berikut: dalam melakukan sesuatu, mau itu melangkah ataupun memutuskan sesuatu, berpikirlah seperti yang pertama dan berpikir untuk menjadi yang pertama. karena yang pertama, adalah contoh bagi yang selanjutnya. karena yang pertama, identik dengan paling baik. #kusut

kalo kemudian dialihkan jadi hal lainnya, bisa aja lho. dan, dalam postingan ini saya bikin dalam contoh blog.

yep. first, blog first.

pertama-tama, blog pertama.

kenapa saya bilang gitu? karena banyak orang yang masih aja bingung sama ngeblog. hari genee, masih bingung sama ngeblog? — agak lebay sih, tapi memang gitulah realitanya. soalnya kebingungan ngeblog itu macem2 bentuknya. mulai dari bingung mau ngeblog apa, di mana, jadwalnya kapan, sampe waktunya. — nah, saya termasuk lho yang bingung soal ngeblog. tapi, lebih mengarah pada bingung “koq ya makin jarang ngeblog?”😛

jadi.. saya pun berusaha buat lebih sering ngeblog. iya, ngeblog aja dulu. karena ga usah bingung2 mau ngeblog apa, setiap blog post itu sendiri bsia jadi bahan buat blog post dan biarkanlah blog post itu bercerita dengan sendirinya. #kusut

hihihi.. postingan saya koq ya belakangan ini makin lama makin kusut bin meracau ya? ah, gapapa deh.. yang penting, first blog first😛

iya, saya lagi insyaf kalo ternyata udah agak susah buat ngeblog. kalo kamu gimana pas mau ngeblog?

§ 10 Responses to first, blog first

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading first, blog first at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

