I’m Urban

November 12, 2010 § 15 Komentar

pernah ga ngerasa sebagai seorang urban? jujur, saya ga pernah ngerasa. meskipun udah -cukup- lama tinggal di kota Jakarta, tapi tetep saya ga ngerasa sebagai urban. kenapa? ya karena saya sering keluar kota aja gitu, ga terus2an mandeg di Jakarta. tapiii.. nyatanya kalo emang kita udah hidup di kota macam Jakarta, yang notabene adalah kota besar, para penduduknya mau ga mau, adalah para urban — yang berarti saya juga urban.

trus, kalo urban kenapa?

ya ga kenapa2 juga sih. malah sebenernya keren. kan itu kata2nya modern gitu. hihihi..πŸ˜† dan, jujur aja sih, saya kenapa ga pernah ngerasa, karena sebenernya dalam bayangan saya, urban itu adalah orang2 yang hits, gaul, dan suka hangout. — meski sebenernya, kurang lebih saya juga ternyata gitu, tapi dalam artian dan konteks yang berbeda.. *lha?*πŸ˜›

oke..oke.. berhubung saya ternyata urban, saya pun dapet sebuah kesempatan buat ngebuktiin ke-urban-an saya. –> ahem, bahasanya ribet bener yak?πŸ˜› okay, maksudnya saya dapet undangan dari urbanesia, sebuah direktori berbasis web yang punya database super tentang tempat, event & para urban di Jakarta. kalo bingung seperti apa bentuknya, mending langsung aja ke webnya, di http://www.urbanesia.com. dan, saya sendiri meski belom begitu lama jadi membernya, sering banget nge-redeem point buat dapetin beberapa tawaran seru! penasaran sama apa point & tawaran seru apa aja, mending langsung aja ke urbanesia-nya ya..πŸ˜‰

well then, lanjut ke soal urban dan undangan ituh, jadi tepatnya kamis malem kemaren — 11 november 2010, urbanesia ngundang saya buat ke sebuah acara gathering yang diberi nama #SuperUrbanGathering — baru tau kalo saya juga udah jadi Super Urban & ga hanya urban doang *penting buat dibahas*πŸ˜† tempatnya di Convivium Cafe Deli, di kawasan panglima polim, jaksel — deket apotik Jaya itu lho, atau 7-11 yang baru buka deh..

nah, di acara yang dimulai dari jam 7 malem itu, ada banyak orang yang juga hadir. kebanyakan, pastinya para urban yang jadi member dari urbanesia. tapi ada juga lho yang bawa temen2nya. ya namanya juga gathering, pasti lebih seru kalo ketemu banyak orang kan? apalagi, di acara ini ada banyak orang2 di balik urbanesia. macam, Selina, Ridhi, Tista (finally, we’ve metπŸ˜› ), Dita, Novi, dll. pokoke, ruame!!! dan, di gathering itu pun jadi tau beberapa hal di balik urbanesia itu, macam siapa yang suka nulis urban’s notes, bikin program-tampilan, dll. macam behind the scene kalo pelem sih..πŸ™‚

total ada 3 meja yang rame kaya' gini. tapi saya sendiri ga kepoto, gegara ngambil poto ini

some of the urbans are gathering with each other

dan, emang seru banget kalo ngumpul sambil santap sesuatu bareng2. apalagi kalo tempatnya nyaman bin homey banget macam Convivium. total, ada sekitar 4 jenis makanan yang disantap yang terbagi jadi appetizer, main course, dan dessert. kalo mau liat poto2nya, boleh lho.. berikut ini ya..

yang di atas ini main course pertama: green pasta canneloni. special dari Convivium. asli, mushroom & sauce-nya ga nahan banget. bikin ketagihan!

trus, ini juga main course, tapi yang kedua, sejenis pasta juga tapi saya ga tau namanya apaan. lupa nyatet..πŸ˜† yang pasti, ada daging gilingnya gitu plus taburan keju.. nikmaaatttt…

last but not least, ini dia dessert-nya. tiramisu! yummy! sensasi meleleh dalam mulutnya ajib benerrr..

back to the event itself, selaen gathering, saya juga ngobrol sama beberapa orang di balik urbanesia itu — ke orang2 yang saya udah sempet sebut di atas tadi. plus, ada kuis & doorprize dengan hadiah beragam! pokoke, seru nian deh.. mudah2an, kalo ada gathering lagi, bisa diundang lagi sama urbanesia.

Thank you so much! *ngumpulin urpoints lagi buat ngeredeem*πŸ˜›

NB: oiya, saya juga ketemu @venniem di event ini.. akhirnya.. tapi ga sempet poto2 sih..πŸ˜†

kamu urban juga ga?

Tagged: , , , , , ,

§ 15 Responses to I’m Urban

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading I’m Urban at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

