2010, bla-bla-bla…

Desember 31, 2010 § 8 Komentar

kebanyakan orang, pas akhir dan awal taun gini suka bikin refleksi akhir taun plus bikin resolusi buat taun depannya. dan, saya juga sebenernya termasuk orang-orang seperti itu. tapi, khusus buat taun ini, sepertinya saya ga akan bikin. refleksi atau pencapaian selama 2010 bisa jadi diinget2 seadanya aja, ga pake evaluasi atau target yang bisa jadi resolusi.

kenapa sayabegitu? apa karena saya males?

sebenernya iya.:mrgreen: saya sebenernya pengen banget koq bikin blog post seperti itu, tapi sepertinya koq ya seperti mengingkari kenyatan. *halah*. ya, jelas aja mengingkati kenyataan lha wong banyak target bin resolusi taun 2010 aja banyak yang tercecer (baca: ga terwujud). tapi, di lain pihak, ga sedikit juga pencapaian saya taun ini, yang bener2 ga terencana atau jadi bagian dari target bin resolusi di awal taun.

jadi intinya gimana?

intinya sih, saya bersyukur atas semua yang saya terima dan dapatkan di tahun 2010 ini. baik itu yang sesuai rencana, maupun juga di luar rencana. dan, saya berharap sih taun 2011 nanti makin baik lagi yang bisa saya lakukan.

Amiiinn…

kamu bikin resolusi?

§ 8 Responses to 2010, bla-bla-bla…

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading 2010, bla-bla-bla… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

