5×5 = seperempat

Maret 1, 2011 § 30 Komentar

Cuma buat sehari ini aja, 5×5 lebih sama dengan seperempat. Iya, seperempat. Kalo ada yang mau bilang 5×5 = 25, ya saya ga bilang salah. Tapi buat saya pribadi, hari ini 5×5 = seperempat.

Kenapa bisa seperempat? Salah ngitung, atau gimana sih, nih?

Well, singkat kata hari ini saya menambah bilangan pada usia saya. Jika setiap hari saya bertambah umur, tapi khusus hari ini bilangan pada usia saya bertambah. Tak lagi seperti kemarin, karena hari ini adalah hari pertama saya di bilangan usia yang baru. Tentu, bilangan tersebut ada kaitannya dengan perkalian yang saya berikan, yakni 5×5, tentu hasil utamanya adalah 25.

Akan tetapi, saya menganggap hari ini tak hanya 25, melainkan juga seperempat. Iya, jika ditilik secara mayoritas dan juga kacamata yang lebih besar, hari ini usia saya sudah mencapai seperempat abad. Terlalu lebay memang jika dibandingkan dengan usia orang lain yang lebih tua, tapi saya menganggap dan melihatnya sebagai sesuatu yang merupakan pencapaian, atau milestone pribadi. Iya, 25 tahun, perjalanan yang cukup panjang, dan penuh dengan cerita dan pengalaman.

Tak ada yang lebih baik di hari yang cukup istimewa bagi saya pribadi ini, selain bersyukur dan berterima kasih pada Tuhan ALLAH SWT, orangtua, keluarga, orang-orang terkasih seperti pacar-tunangan-calon istri saya Yulian Anita, teman-teman baik itu sekolah, kuliah, kantor, kegiatan, dll, dan seluruh orang yang mengenal saya dan atau saya mengenal mereka. Dengan kehadiran mereka semua, hidup saya telah berwarna-warni selama 25 tahun ini, dan saya harap terus menuju ke depannya.

Harapan saya mudah saja, semoga saya menjadi manusia yang lebih ikhlas, tawakal, dan tetap semangat dan siap sedia menjalani hidup dalam jalan yang diridhoi ALLAH SWT. Amiin..

Terima kasih ya semuanya!

NB: gambar berasal dari sini.

Tagged: , , ,

§ 30 Responses to 5×5 = seperempat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 5×5 = seperempat at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: