25 setelah 25

April 1, 2011 § 26 Komentar

let say, saya udah ganti status. ini bukan status twitter, plurk, atau facebook ya.. tapi lebih ke status hubungan saya di dunia nyata. buat yang udah tau, baguslah. buat yang belom, ya gapapa — karena emang saya juga ga gembar-gembor. kalo emang penasaran status apa, yah.. saya sudah menikah.

yes, saya sudah menikah, dengan Yulian Anita yang kini menjadi istri saya. saat ini, saya tidak lagi berstatus single-but-not-available, melainkan double married (already)๐Ÿ™‚ . dan, soal kapan saya mulai ganti status itu, bisa dibilang 25 hari setelah saya berumur 25 tahun. yep, tepatnya sejak 26 Maret 2011 lalu. dan hari ini, pernikahan saya sudah berjalan beberapa hari.

beberapa mungkin udah bisa nebak, apalagi sejak saya posting di blog ini tentang pertunangan (lamaran) saya di bulan Agustus 2010 lalu. tapi sepertinya cuma sedikit orang aja yang bisa nebak kapan saya menikah, apalagi buat mereka yang ga begitu tau kapan saya ultah, atau ga ngefollow akun twitter atau berteman dengan saya di facebook.

kalo misal pengen tau kenapa saya ga gembar-gembor atau ngasitau secara eksplisit sebelum saya nikah, yah.. let say, saya ingin bisa fokus pada proses pernikahan itu. saya ingin agar hari pernikahan saya khidmat, khusyuk, dan tak begitu menguras energi. karena jujur saja, persiapan menjelang pernikahan saya itu, begitu banyak yang harus diurus dan juga dilengkapi. mulai dari surat-surat administrasi, menghubungi keluarga, hingga persiapan pengantin itu.

dan hari pernikahan saya pun berlangsung dengan sederhana. dengan dihadiri oleh keluarga dari pihak saya dan juga istri saya, serta beberapa teman dekat, saya dan istri saya melaksanakan ijab kabul di depan penghulu. setelah selesai, saya pun tak mengadakan acara lanjutan. prosesi pernikahan yang sederhana itu sudah cukup bagi saya dan istri, serta keluarga. Alhamdulillah..

saya memohon maaf jika ada beberapa kenalan ataupun teman yang tidak sempat saya beritahukan atau undang untuk hadir. sudi kiranya sebuah doa dari teman-teman, kenalan semua kepada saya dan istri agar menjadi keluarga yang selalu dilimpahi berkah, rahmat, dan perlindungan dari ALLAH SWT, serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Amiiin..

terima kasih ya..

NB: ini bukan april mop! *foto2 belom sempet diaplod*

Tagged: , , ,

§ 26 Responses to 25 setelah 25

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading 25 setelah 25 at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

