kenapa (jarang) ngeblog?

Agustus 11, 2011 § 8 Komentar

saya udah lupa kapan terakhir kali saya bisa ngeblog karena saya pengen ngeblog. dalam artian, bebas ngeblog apa aja yang selintas kepikiran di pikiran saya saat itu juga. bisa jadi kejadian di pagi harinya, di siang harinya, atau bahkan di saat itu juga dan langsung saya tulis.

bener-bener lupa.

padahal, saya dulu seringkali bilang sama temen-temen saya dan juga orang lain, bahwa kalo mau ngeblog ya tinggal ngeblog aja. nanti juga ide buat ngeblog bakal dateng sendiri.

tapi nyatanya saya sendiri belakangan ini malah keabisan ide buat ngeblog.

iya, saya jarang ngeblog belakangan ini. kalo mau dicari alesannya, banyak sih. tapi ya.. saya ga bakal ambil alesan apapun. karena udah pasti alesan itu saya anggap benar, walaupun itu udah pasti ngehambat saya buat ngeblog.

jarang ngeblog itupun bikin saya sampe ngelewatin 3 taunnya usia blog saya yang ini. iya, 31 juli kemaren sebenernya blog saya ini udah 3 taun umurnya.. — kalo ga ngitung dari blog saya yang lebih dulu (di friendster mauun di blogger) yang udah raib entah ke mana.

ah ngeblog… sungguh saya rindu buat ngeblog sebebasnya dan sesuka hati saya..

Tagged:

§ 8 Responses to kenapa (jarang) ngeblog?

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading kenapa (jarang) ngeblog? at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

