Day 1: Let’s March!

September 11, 2011 § 3 Komentar

Saya lahir di bulan Maret (March), oleh karena itu saya (sepatutnya) berhak atas sebuah March. *pembenaran*:mrgreen:

Oke, jadi gini.. beberapa waktu yang lalu kan ada program yang dibuka di sebuah website oleh Nissan, soal 7 hari bersama March (7 Days with March), salah satu model mobil keluaran mereka. Dan, saya termasuk jadi salah satu dari sekitar 20an orang yang dipilih. Dan, hari Sabtu kemaren adalah hari pertama saya bersama March (saya). *pengennya sih*😆

Singkat cerita, saya yang tergabung di batch 3 #7daysMarch Sabtu kemaren (10 September 2011) pergi ke Nissan MT Haryono, Jakarta. Setelah terburu2 di jalan – karena ga bawa kendaraan pribadi, akhirnya saya sampai di sana dan langsung diberi sedikit briefing oleh panitia mengenai mobilnya, pengisian bensin awal, serta kemudian pembagian mobil. – YAY! *berasa dikasih beneran*

Mulanya, saya dapet mobil Nissan March berwarna hitam dengan transmisi automatic. Secara personal, saya lebih gemar menyetir dengan transmisi manual, tapi ya.. apapun transmisinya ga masalaahh.. secara, kapan lagi bisa dipinjemin mobil Nissan March keluaran terbaru selama 7×24 dengan ‘gratis’?:mrgreen:

Dan kemudian, sambil beriring-iringan menuju pom bensin terdekat untuk ngisi BBM beroktan 92, nyatanya ada salah satu peserta lainnya yang hendak menukarkan ‘jatah’ March-nya yang manual dengan automatic. Jadilah, selesai dari pom bensin, saya pun mengendarai March manual.🙂

Kira-kira, beginilah Nissan March 'jatah' saya.😀

Dan, fast forward sedikit..

Selepas dari pom bensin saya pun nyetir March ke wilayah Rawa Mangun. Bukan apa2, tapi saya hendak buat ngejemput istri yang lagi hari pertama orientasi kampusnya (iya, dia kuliah lagi, lanjutin D3 ke S1 *penting*). Dan, sepanjang jalan boleh dibilang ga ada masalah yang begitu berarti dengan March saya.

Nikmat juga dipake buat jalan. Dan, dipake buat manuver di jalan raya buat menghindari macet sana-sini, juga March lumayan oke. Pokoke, asik banget dah pake March ini.

Selepas jemput istri, mampir bentar ke Kalibata buat beli cemilan. Dan, entah saya yang geer atau gimana, tapi ada beberapa orang yang ngeliat terpana gituh.. *lebay tapi nyata*😆 Malemnya pun dipake malem mingguan, jalan2 seputar Jakarta.

So, let’s March for the next days!

Tagged: , , , , ,

§ 3 Responses to Day 1: Let’s March!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Day 1: Let’s March! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

