Day 7: This is not Goodbye

September 17, 2011 § 5 Komentar

Pada saat siap berangkat pagi, ada selintas perasaan di dalam hati saya. Perasaan ga rela kalo hari Jum’at itu adalah hari terakhir saya bersama Nissan March. Ya gimana ga rela, secara udah jadi “kendaraan” saya dari 6 hari sebelumnya.:mrgreen: tapi yah, mau gimana lagi, everything has an end, dan itulah hari terakhir saya bersama March.

Seperti biasa, kegiatan harian saya adalah rutin mengantar istri ke kantornya, ngedrop, lalu saya pun jalan ke kantor saya sendiri. Tapi, rasanya hari itu pantas deh kalo jalannya dilama2in. hihihi.. Dari arah Pulo Mas menuju Pancoran, saya yang biasanya paling gemes kalo macet, eh.. malah sengaja bermacet ria.😆

Jadi, dari arah Pramuka saya bukannya lewat underpass di bawah rel, malah sengaja lewat lurus. Terus, naek flyover yang ke arah Tambak, dan belok kiri menuju Manggarai. Dan, entah gimana ceritanya, permintaan saya buat lebih berlama di jalan dengan March pun terkabul! Karena, jalan Tambak mengarah Manggarai macetnya panjaaaaaanngg..:mrgreen:

Macet2 ria pun saya jalani. Tapi ya, dibawa asik aja.. dibawa asik nikmatin March di hari terakhir saya ber-#7daysMarch. Apalagi, audio set di Nissan March cukup mumpuni. Belom lagi, ada speaker di pintu belakang. Jadinya, kalo setel lagu gitu, ada efek surround-nya. *biar dikata lebay tapi beneran koq*

Dan bener, hal2 yang menyenangkan rasanya cepet sekali kelarnya. Begitupun kemacetan yang terjadi di Jum’at pagi itu..

Singkat cerita, sampai kantor, parkir, dan kemudian kerja. Inget2, tiba2 udah sore dan siap anter jemput istri ke kampusnya. Lagi2, menerjang kemacetan Jum’at sore yang nyatanya mulai maceeeettttt.. still, enjoying the day..🙂 Dinikmatin aja, secara udah hari terakhir bersama Nissan March.

Oiya, setelah ngisi cukup BBM di hari Kamis kemarin, sampai sore itu Nissan March pun masih aja asik dibawa jalan. Iritnya ga nahan banget dah.. padahal udah dibawa jalan macet2an segala, AC nyala, dan sedikit kencengin speaker..😛

Oh March, thank you for being a part for my life.. even it’s only 7 days.. this isn’t a goodbye I suppose.. *nunggu rezeki durian jatoh biar bisa beli sendiri* *ngimpi*😆

Also thank you to Nissan Indonesia. You rocks!

Tagged: , , , , ,

§ 5 Responses to Day 7: This is not Goodbye

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Day 7: This is not Goodbye at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

