Nonton Bola Gratis: LA Galaxy vs. Indonesia Selections

Desember 1, 2011 § 7 Komentar

Meski saya ga punya klub lokal Indonesia yang saya idolain banget, tapi seenggaknya kalo ada pertandingan sepakbola tim nasional Indonesia, atau ada negara lain dan atau klub dari negara lain yang tanding di Indonesia, sebisa mungkin saya nonton. Kalo emang ga sempet nonton langsung, ya nonton lewat TV aja.

Dan, kebetulan banget.. pas LA Galaxy mau mampir ke Indonesia di Asia Pacific 2011 Tour mereka, saya Alhamdulillah BISA NONTON! Semua berkat tiket gratis dari kuis yang dibuat sama bistip.

Proses dapet tiketnya singkat aja ya saya ceritanya, pokoknya saya lagi ngeliat update dari @infosuporter, ngasih link soal kuis dari @bistip, dan isi form deh. Beberapa hari kemudian, diumumin dan ternyata saya diumumin jadi salah satu orang yang dapet free ticketsnya! Alhamdulillah.

Setelah dikirimin e-mail, dan juga petunjuk buat ngambil tiketnya di hari H pertandingan tanggal 30 November 2011 kemarin, saya pun ketemu CP dari bistip di Plasa Senayan. Di situlah, ketemu Willy dan juga Panggi (yang selama ini cuma “ketemuan” lewat googleplus dan koprol).😛

Anyway, dari meeting point, lanjutlah ke Stadion Utama Gelora Bung Karno jalan kaki. Sempet susah juga nyari pintu masuk buat kategori 2, tapi ya.. dinikmati aja. Kapan lagi bisa nonton David Beckham, Robbie Keane, Landon Donovan, dkk versus tim Indonesia Selections, yang antara lain ada bintang-bintang dari timnas Indonesia U-23 macam Andik Virmansyah, Diego Michiels, dipadu sama Firman Utina dan juga Bambang Pamungkas, dkk?:mrgreen:

tiket LA Galaxy vs Indonesia Selections dari bistip😀 berlatar belakang SUGBK

Masuk stadion, duduk di kategori 2, dan nonton. Oiya, pas Andik ditekel keras sama David Beckham itu, saya liat langsung dari bangku kategori 2 lho. Kebetulan, kategori 2-nya ada di belakang gawang LA Galaxy pas babak 1. ^^

andik ditekel beckham

Seru juga nonton pertandingannya. Coz, terlepas dari gol yang jadi skor akhir pertandingan, di babak pertama itu, tim Indonesia Selections cukup bisa ngasih perlawanan ke gawang tim LA Galaxy. Jual beli serangan gitu deh.. *ala pengamat bola*

Daaaann… sayangnya saya ga bisa nonton sampe kelar 2 x 45 menit pertandingan itu. Ga lain, karena saya harus jemput istri pulang kuliah. Jadilah, kelar babak pertama sekitar jam 8 malem gitu, saya pun pulang duluan.

Anyway, thanks buat @bistip! YOU ROCKS!

NB: foto beckham itu dari situsnya ESPN.

Kapan ya, kira-kira Beckham ke Indonesia lagi?

Tagged: , , , , ,

§ 7 Responses to Nonton Bola Gratis: LA Galaxy vs. Indonesia Selections

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Nonton Bola Gratis: LA Galaxy vs. Indonesia Selections at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: