Warna Pilihan

Januari 20, 2012 § 7 Komentar

Apa warna yang kamu suka? Saya sendiri, sebenernya suka semua warna. Tapi, kalo ditanya apa warna spesifik yang paling disuka, saya pasti jawab warna biru.

Kenapa warna biru? Well, buat saya warna biru itu kalem, tenang, dan bisa dibilang jauh dari riak. Warna biru itu juga bisa punya kesan tenang dan menghanyutkan. Kurang lebih, saya suka dengan ‘identitas’ yang terpancar dari warna biru itu. Karena kurang lebih sudah mewakili saya pribadi. Iya, saya aslinya tenang, pendiam, dan kalem — terlepas dari betapa seringnya saya berkicau di twitter, dan atau social media lainnya. Plus, terlepas juga dari kesenangan saya untuk bercerita.

Oke, mungkin lama-kelamaan jadi semacam kontradiktif dan saya cuma mengucapkan penyangkalan — denial, tapi ya.. intinya, saya suka warna biru. Atau mungkin jangan-jangan, saya suka warna biru karena saya memang “ribut”, jadinya warna biru itulah yang bisa menenangkan saya.😛

Anyway, meskipun saya suka warna biru, tapi lucunya pakaian saya jarang sekali yang berwarna biru. Atau mungkin bukan jarang, tapi tidak dominan. Alias, hampir seluruh warna ada di koleksi pakaian saya. Sebut saja, mulai dari warna kelam seperti hitam, hingga warna yang kontras seperti putih dan kuning pun ada. Dan lucunya, beberapa baju saya berwarna cerah dan cukup feminin! Tau kan warna apa yang dimaksud? Iya, itu warna pink!:mrgreen:

Okay, tak hanya pakaian, tapi juga beberapa gadget saya berwarna pink. Dan, supaya saya ga dibilang hoax, di bawah ini penampakannya seperti pernah ditwit oleh Chika.

Peringatan: Jangan terkejut ya. Oiya, kacamatanya bukan punya saya.😀

Mau bukti lain? Bisa disimak di sini atau di sini.

Hmm.. jadi sebenernya saya suka warna apa, ya?

Kalo kamu, suka warna apa?

Tagged: , , , ,

§ 7 Responses to Warna Pilihan

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Warna Pilihan at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

