#plus1 day

Maret 1, 2012 § 6 Komentar

Hari ini, adalah hari #plus1 buat saya. Kenapa? Karena buat saya, hari ini adalah bertambahnya hari pertama, di tahun yang “baru” buat saya. Iya, tahun yang “baru”.

Kalo yang pernah liat ktp saya, dan atau baca postingan saya di tanggal yang sama, pada taun kemaren, pasti tau apa artinya tahun yang “baru” itu. Kalopun engga tau, ya gapapa.πŸ™‚

Yang pasti hari ini, apapun yang saya lakukan, dan publish, bertemakan #plus1.

Beberapa kejadian di hari #plus1 antara lain,
1. Pagi-pagi pas berangkat kerja, keujanan di jalan, jadi untuk pertama kalinya saya minta istri saya untuk berangkat ke kantornya naik taksi.
2. SIM A & Paspor saya abis masa berlakunya per hari ini — dan belom diperpanjang pula.:mrgreen:
3. Dapet invitation & login pertama di kaskus new (beta).πŸ™‚
4. Tiga kali dalam sehari konsumsi makanan-minuman dari “kios yang berasa gahul”
5. Dapet kue ultah dari temen-temen kantorrrr… :’)
6. Baru ngeh kalo berat badan udah 72 kg!πŸ˜†
7. Ga makan nasi putih seharian.. :p
8. TERNYATA HARI INI KEMBARAN SAYA–JUSTIN BIEBER JUGA ULTAH!πŸ˜†

Mohon doa supaya di tahun yang “baru” ini saya bisa lebih baik, dan selalu bisa memberikan yang terbaik.. Amiiinn..πŸ™‚

Tagged: , , , , , ,

§ 6 Responses to #plus1 day

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading #plus1 day at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

