Some of Best Moments in Life…

Mei 3, 2012 § 17 Komentar

Kapan aja momen-momen terbaik dalam hidup kamu? Atau, jangan-jangan kamu ga tau kalo kamu udah ngalamin momen-momen terbaik itu? Ga nyadar gitu? Well.. itu ga salah. Karena, kadang kita baru ngeh sebuah momen itu terbaik atau paling super, ya.. setelah kelewat dan atau diingetin sama orang lain.

Tapi, ada caranya supaya nyadar sendiri tentang momen-momen terbaik itu? Jelas ada. Yakni, dengan “sedikit” menikmati setiap saat dalam hidup, dan juga mungkin dengan merenung. Buat saya pribadi, cara yang pertama lebih ampuh dan lebih sering saya lakukan, karena efeknya bisa sangat membantu dan membangkitkan semangat. Meski ga menutup kemungkinan saya juga perlu merenung dan baru kemudian menyadari, “Oh, itu tadi momen terbaik ya..”🙂

Beberapa momen terbaik dalam hidup saya antara lain:

  1. Bisa ranking 1 (meski cuman waktu SD), dan bikin orangtua saya senang.
  2. Bisa masuk sekolah unggulan.
  3. Lulus SMA dengan nilai kelulusan cukup bagus.
  4. Wisuda dan dapat gelar Ahli Madya.
  5. Foto bareng orangtua, dan saudara kandung saya.
  6. Menikah.
  7. Kelahiran anak saya.
  8. Dan masih banyak lagi momen-momen lainnya…

Khusus untuk nomer 7, kelahiran seorang anak menjadi istimewa karena ia adalah keturunan saya dan istri, serta sekaligus merupakan pengalaman yang benar-benar mendebarkan. Anyway.. setelah proses kelahiran, juga terdapat momen terbaik lainnya dengan sang anak. Terutama, setiap pagi sebelum berangkat kerja, dan malam setelah saya pulang kerja.

Setiap pagi sebelum kerja, salah satu momen terbaiknya adalah ketika memandikan anak saya. Begitu terlihat bahwa ia adalah bayi yang mungil, dan harus dilindungi dengan telaten sampai seterusnya. Mengajaknya berbincang agar ia mau mandi, sampai kemudian memakaikan pakaian untuknya.

Sementara itu, sepulang kerja salah satu momen terbaiknya adalah ketika selesai bersih-bersih, kemudian menggendong sang anak. Rasanya segala perasaan rindu begitu tercurah dan terlepaskan begitu anak saya yang masih bayi tersebut berada dalam pelukan gendongan saya..

Alhamdulillah.. :’)

Tagged: , , , ,

§ 17 Responses to Some of Best Moments in Life…

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Some of Best Moments in Life… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

